Bintang Band Rilis Cinta Ini Untukmu CIUM Featuring Rendy Zigaz

Bintang Band pertama kali bernaung di NAGASWARA pada tahun 2008 dan merilis single "Cinta Ini Untukmu" atau disingkat "CIUM" cipt. Aldy BINTANG Band.

Bintang Band pertama kali bernaung di NAGASWARA pada tahun 2008 dan merilis single “Cinta Ini Untukmu” atau disingkat “CIUM” cipt. Aldy BINTANG Band. Lagu “CIUM” merupakan single pertama di album pertama BINTANG Band yang bertajuk cinta.

Single “Cinta Ini Untukmu” merupakan lagu identitas dari BINTANG Band. Dan setelah hampir 10 tahun berlalu, banyak pihak radio yang meminta BINTANG Band untuk merecycle lagu “CIUM”, karena menurut mereka lagu ini merupakan salah satu lagu yang fenomenal saat itu menduduki puncak tangga nada radio, bahkan ada yang hampir 1 tahun tetap bertengger di radio-radio di Indonesia.

Kerena hal tersebut, BINTANG Band kini hadir membawakan kembali lagu “CIUM” dengan arransemen yang baru. Dengan hadirnya Rendy ZIGAZ sebagai konseptor musik, membuat lagu “CIUM” 2017 menjadi lebih kekinian dan lebih menyentuh.

Lagu “CIUM” bercerita tentang seseorang yang telah ditinggalkan oleh cinta sejatinya. Walaupun ada yang telah mengisi hidupnya, namun ia tetap tidak bisa melupakan cinta sejatinya. Karena, cintanya hanya untuk seseorang sebagai cinta sejatinya.

Untuk konsep musiknya, memang berbeda dari single “CIUM” sebelumnya 2008 yang full band. Saat ini, single yang dirilis “CIUM” 2017 berkonsep lebih kepada piano dan orchestra. Menonjolkan musik yang bertema kesedihan sesuai dengan isi lagunya.

Adapun formasi BINTANG Band saat ini tetap vokal pada Aldy, Oriel pada drum, Helmy keyboard, Iis Bass, dan Rendy Zigaz pada featuring guitar.

BINTANG band, hadir dengan konsep baru dan nuansa baru. Membuat menarik dari single terbaru ini adalah BINTANG band featuring Rendy Zigaz, gitaris salah satu band rock Indonesia.

Kehadiran Rendy Zigaz dalam lagu ini merupakan konseptor sekaligus arranger dari konsep single BINTANG Band. Tangan dingin Rendy telah memberi warna baru dalam lagu2 BINTANG Band.

Semoga hadirnya versi terbaru single “Cinta Ini Untukmu” atau disingkat “CIUM” membuat para BINTANGKU kembali dapat bernostalgia, mengingatkan bahwa BINTANG Band masih ada hinga saat ini. (PR)

COMMENTS