Bintang Radio Indonesia 2012 tingkat Sumsel Meriah

Bintang Radio Indonesia 2012 tingkat Sumsel Meriah

Grand final Bintang Radio Indonesia 2012 tingkat daerah Sumatera Selatan berlangsung meriah. Dari 20 finalis putra dan putri yang tampil di grand fina

Imam S9B Memang Terjun ke Dunia Akting
Nagaswara Valentination Hadirkan Launching Satu Duet Lima Band
Hello Band Kehilangan Pembalap Pujaan

Grand final Bintang Radio Indonesia 2012 tingkat daerah Sumatera Selatan berlangsung meriah. Dari 20 finalis putra dan putri yang tampil di grand final tersebut, rata-rata mampu  tampil memukau para dewan juri dan penonton yang menyaksikan malam grand final Bintang Radio di auditorium RRI Palembang, Senin (2/7) malam.

Mereka para finalis membawakan  lagu andalannya, misal  Juara I Putra Mario Oktavianus membawakan lagu berjudul “Bukan Rayuan Gombal”. Penyanyi muda ini sempat membuat penonton yang menyaksikan memberikan tepuk tangan yang meriah kepadanya.

Sedangkan Juara I Putri, Aldhita Rizky Kinanti, tidak kalah juga membuat penonton yang menyaksikan grand final tersebut mengacungkan jempol. Juara I putri ini membawakan lagu berjudul  “Cinta Ini Tak Kan Mati”.

Sedangkan juara II Putra di raih M. Taufikurrahman dan Yudi Susanto juara III.  Untuk juara II Putri diraih Donna Johana Saputri dan  Ayu Pramitha mendapat juara III.

“Peserta bintang radio kali ini sebanyak 115 peserta dan juara 1 putra dan putri akan berlaga di tingkat nasional nanti mewakili Palembang,” ungkap Kepala RRI Palembang, Arianti Retno Astuti.

Sementara, Madio Aktovianus dan Aldhita Rizky Kinanti kepada RRI mengungkapkan rasa kegembiraannya setelah mendapat kehormatan mewakili Sumetera Selatan akan berlaga di tingkat nasional. “Semoga kami berdua tidak mengecewakan masyarakat Palembang ya,” ungkapnya. www.rri.co.id / www.nagaswara.co.id

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS