Black Champagne Rilis Serentak Single Jangan Gitu Dong

Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita merupakan salah satu personil grup vokal The Virgin. Bersama Dara, Mita berkarya dengan lagu-lagu yang ke

Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita merupakan salah satu personil grup vokal The Virgin. Bersama Dara, Mita berkarya dengan lagu-lagu yang keren dan enak didengar. Sukses bersama The Virgin, cewek kelahiran 2 Januari 1986 ini kini disibukkan dengan project side jobnya. Hampir satu setengah tahun belakangan ini diluar The Virgin, Mita merambah kedunia Disc Jockey (DJ), ia sering berlatih Disc Jockey sampai ia bertemu dan memutuskan berduet bersama Citra Anidya Pratiwi (Citra).

Citra merupakan gadis kelahiran Bogor, 20 Januari 1990, ia memang menekuni dunia Disc Jockey, sejak empat tahun lalu. Sering bertemu satu panggung di event yang sama membuat intensitas perkenalan Mita dan Citra terjalin dengan baik, sampai pada akhirnya mereka sering latihan bersama di studio RCM milik Ahmad Dhani dan Dhani setuju jika Citra untuk berduet dengan Mita diluar The Virgin dengan konsep yang tentunya berbeda dengan The Virgin.

Mendapat angin segar dari sang bosnya Ahmad Dhani sebagai manegement dan juga disetujui oleh Pak Rahayu Kertawiguna sebagai bos label NAGASWARA tempatnya bernaung. Terbentuklah sebuah lagu yang diciptakan oleh Mitha dan finishing touch dari Ahmad Dhani single berjudul “Jangan Gitu Dong”.

Single “Jangan Gitu Dong” bercerita tentang cewek yang manja dan selau cari perhatian dengan kekasihnya. Ia ingin selalu dimengerti namun ia tak bisa mengungkapkanya, tetapi ia selalu bilang “Jangan Gitu Dong” sama pasangannya.

Berkonsep musik DJ Live PA namun dengan arransement yang tidak terlalu full DJ, Mita dan Citra berbagi vokal, namun disingle ini suara Citra lebih menggunakan tekno. Lagu ini terasa easy listening dan menggambarkan soul yang kuat terhadap sentuhan lirik dahsyat si penciptanya.
.
Bagi Mita ini merupakan pilihannya, dengan siapapun ia berkolaborasi, ia tetap akan berbuat yang terbaik. Ia hanya ingin berkarya sampai kapanpun, dan bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat dimanapun berada.

Dan dengan The Virgin masih tetap ada, dan komitmen kuat keduanya baik Mita maupun Dara telah dibuktikan sampai memasuki usia 9 tahun The Virgin. Walau, saat ini keduanya mengambil side job masing-masing, Dara bersolo karir, dan Mita merambah kedunia DJ bersama Citra dengan membentuk Duo dengan nama Black Champagne (PR)

COMMENTS