Bos NAGASWARA & FORTUNE

Sekali lagi, bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna diwawancara Majalah “FORTUNE Indonesia”, Kamis (23/12) di kantor NAGASWARA di Jl. Johar 4U, Menteng, J

Sekali lagi, bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna diwawancara Majalah “FORTUNE Indonesia”, Kamis (23/12) di kantor NAGASWARA di Jl. Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam wawancara dengan 3 reporter majalah yang berbasis di Amerika itu, Rahayu banyak ditanya soal perkembangan industri musik Indonesia dan masalah pembajakan di negeri ini.

Kepada majalah tersebut, Rahayu mengungkapkan, hingga saat ini, industri musik Indonesia masih tumbuh dengan baik. Meski tidak sepesat beberapa waktu lalu. Hal ini terjadi salah satunya akibat banyaknya pembajakan yang belum tertangani dengan baik oleh aparat kepolisian.

“Kita sudah mencoba lakukan berbagai hal, namun selama belum ada triger dari level tertinggi di negeri ini, saya kira akan tetap sulit. Saya membayangkan kalau saja Presiden SBY mau mengeluarkan statemen tegas melarang pembajakan, ini akan memberi udara segar buat proses pembasmian para pembajak di Indonesia,” ujar Rahayu.

Wawancara lengkap dengan produser paling nekat di abad 21 itu, dapat dibaca secara lengkap dalam FORTUNE Indonesia terbitan Januari 2011 mendatang.***PR

COMMENTS