Boyband KPOP Rilis Single Lagi Kece Adaptasi Lagi Syantik Siti Badriah

Kepopuleran lagu terbaru Siti Badriah ternyata tidak hanya disukai pendengar musik tanah air, penyanyi Korea Selatan pun ikut menyanyikannya. Siapa sa

Kepopuleran lagu terbaru Siti Badriah ternyata tidak hanya disukai pendengar musik tanah air, penyanyi Korea Selatan pun ikut menyanyikannya. Siapa sangka boyband Korea Selatan G.T.I (Global Tour Idol) meng-cover lagu fenomenal “Lagi Syantik” diganti menjadi “Lagi Kece” berlirik bahasa Indonesia dengan penambahan bahasa Korea, sedikit bahasa Inggris, dan dengan gerakan dance yang menawan.
Berawal dari ide Olive Lee selaku pelaku bisnis juga yang ingin mengcover lagu “Lagi Syantik” yang sedang booming, kemudian didorong oleh Dong Gyun yang juga merupakan CEO Treasure Hunter Indonesia yang menshare lagu tersebut ke grup internal mereka, ternyata semua suka, mulailah mereka merubah liriknya serta judulnya menjadi “Lagi Kece” supaya lebih general dan kekinian dengan konsep musik Kpop hybrid yaitu Kpop yang berunsur musik dangdut dan ada unsur EDMnya.

Boyband asal Korea Selatan ini digawangi oleh 3 personil yang masing-masing bernama Aoora, Dong Gyun dan Sibong. G.T.I lahir pada 17 Juli 2018, mereka pernah diundang ke Indonesia, untuk mengisi acara di malam puncak perayaan HUT SCTV yang ke-28, boyband G.T.I pun menjadi salah satu bintang tamunya.

Kini, kesempatan emas mereka dapatkan untuk bergabung dengan NAGASWARA sebagai label yang menaungi penyanyi cantik Siti Badriah. Akhirnya, G.T.I mendapatkan ijin untuk membawakan lagu “Lagi Kece” yang diadaptasi liriknya dari “Lagi Syantik” ciptaan Yogi RPH & Donall, original Aransemen musik Donall Kinan Sammy, dan diadaptasi lirik oleh Dong Gyun, Olive Lee & Aoora serta new aransemen musik oleh Aoora & Friday.

Lagu “Lagi Kece” kini siap dipublikasikan keseluruh pecinta musik dimana pun berada, dan didukung oleh NAGASWARA sebagai label resminya di Indonesia. (PR)
Instagram : @donggyun1024 | @aoora69 | @sibongtv

COMMENTS