Boyband Mikki dan Girlband Minni diplonco di Okezone

Boyband Mikki dan Girlband Minni diplonco di Okezone

Pasangan boyband dan girlband bernama Mikki Minni yang diproduseri Andika dan Imot yang tergabung dalam The Titans, diplonco oleh wartawan Tommy Trena

Nagaswara Top 10, 22 Oktober 2011
Nagaswara Top 10, 12 November 2011
Marissa Dominique, Reporter Media Indonesia Peduli Korean Wave

Pasangan boyband dan girlband bernama Mikki Minni yang diproduseri Andika dan Imot yang tergabung dalam The Titans, diplonco oleh wartawan Tommy Trenady di redaksi Okezone di HighEnd Building Highend Building Lt. 4 Jln. Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta 10340 Jakarta, kemarin siang.

Pada kesempatan itu para kuli tinta di redaksi tersebut ingin membuktikan bahwa Boyband Mikki dan Girlband Minni tidak hanya jual tampang semata. Karena itulah, baik Mikki Maupun Minni secara bergiliran harus tampil secara live dengan konsep acapela.

Bayangkan saja, bernyanyi di depan para jurnalis yang tengah bekerja merupakan tantangan cukup berat dan butuh mental sekeras baja. Kebetulan, Girlband Minni mendapat giliran pertama untuk tampil sebelum Boyband Mikki.

Girlband Minni terdiri atas sembilan orang, di antaranya; Nidiya Valensia, Devina Damayanti, Riska N. Vitaloka (Cacha), Winda Agustina, Andi Madina (Dina), Shelvy Silviea Dewi H, Della Oktaviani (Adel), Salfa Novia Roza (Salfa), dan Deinara Permatasari (Dei).

Girlband Minni lebih dulu tampil dengan dua lagu berjudul I Don’t Wanna Let You Go yang kini jadi single hits dan In Love With You yang akan menjadi single kedua.

Mereka terlihat smart, cute, dan sexy dalam balutan busana ala London Street. Gaya busana yang sama seperti yang mereka kenakan untuk tampil di Dahsyat, pagi hari tadi.

Mendengar alunan lagu dari vokal para dara cantik itu memang cukup layak dibilang mereka pantas disebut sebagai penyanyi. Semua personel sepertinya sudah memiliki basic menyanyi yang kuat. Apalagi di lagu tersebut semua personel jadi leader. Mereka dapat jatah menyanyikan beberapa lirik lagu.

Sementara, Mikki yang terdiri atas Abednego Setya (Abedth), Adam Tamimi, Andy Prasetia Purtanda, Raja Oli Baruna, Mochammad Rayenda Rahmadia (Ray), Gaga Antariksa, Indra Permono, Hans Christian (Joy), dan Michael Phyllips Kumala (Mike), tampil dengan baik walau tanpa iringan musik, menyanyikan dua lagu berjudul Never Let You Go dan Cantik milik Kahitna.

“Kita memang ingin menunjukkan kalau mereka itu bisa menyanyi. Tapi kadang tampil di televisi kita tidak dikasih channel untuk tampil live,” kata Andika yang kebetulan ikut menemani para ‘anak asuh’-nya ke kantor okezone di Gedung High End, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2011).

Andika menuturkan, sejak Minni dan Girlband Mikki terbentuk, para personelnya langsung digojlok latihan koreografi dan vokal selama 5 jam sehari. Dan hal itu dilakukan selama enam hari penuh hingga sekarang. Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS