Boyband Mr. Bee Curhat Tentang Kekasih di Temen Sore

Boyband Mr. Bee Curhat Tentang Kekasih di Temen Sore

Boyband Mr. Bee Curhat Tentang Kekasih di Temen Sore. Satu lagi, boyband Nagaswara yang kali ini dapat giliran untuk di interview di acara Temen Sore,

Boyband Mr. Bee Curhat Tentang Kekasih di Temen Sore. Satu lagi, boyband Nagaswara yang kali ini dapat giliran untuk di interview di acara Temen Sore, yaitu “Mr. Bee”. 5 Cowok bertampang keren-keren ini hadir di Nagaswara FM dalam rangka phoner ke beberapa radio dan dilanjutkan dengan interview bareng Ruby dan Aciet. Meskipun Edho tak bisa ikut Mr.Bee tetap dapat meramaikan acara Temen Sore Kamis 09 Juni 2011 ini.

Berawal dari Boby atau yang lebih dikenal dengan nama Boby Tince yang ingin membuat sebuah boyband, lalu ia berinisiatif untuk merekrut beberapa personel.“Saya pernah dikerjai Bobby. Setelah itu dia menyalami saya sambil berkata: Sampai bertemu ya di dunia entertainment kelak. Mungkin ini yang disebut takdir,” cerita Eby yang bertemu Boby di suatu acara off air di daerah Serpong ini.

Lain dengan Eboy yang mengaku bertemu di kampus London School, Jakarta.  “Waktu itu saya latihan choir di sana dan Bobby sedang hunting personel di tempat yang sama. Sebenarnya saya enggak suka Bobby. Dulu saya sering lihat Bobby di televisi di acara Super Soulmate. Menurut saya, dia sok eksis dan sering heboh sendiri. Mungkin ini yang namanya jodoh. Ternyata suara saya disukai. Sekarang malah kerja sama dengannya”.

Sementara Cris mengirimkan demo suara lewat voice note, Edho dipilih bergabung karena ia merupakan teman dekat Boby sendiri yang jago ngedance, koreo dan ngerap. Setelah melalui proses pencarian personel yang panjang itu akhirnya terbentuklah MR.BEE.

“Single pertama yang berjudul Let Me Go ini bercerita tentang seorang kekasih yang selalu dikekang, dibohongi dan diberi janji-janji palsu. Akhirnya ia memilih untuk pergi, karena ia merasa hanya dipermainkan saja seperti sebuah boneka.”
Nama Mr. bee diambil dari kata bee yang berarti lebah yang menghasilkan madu yang manis, yang maksudnya Mr.Bee ingin menghasilkan karya-karya yang berkualitas. Selain itu bee artinya sama dengan bhineka tunggal ika karena mereka berasal dari daerah yang berbeda, Bangka , Kalimantan, Aceh, Sunda dan Medan, berbeda-beda tetap satu jua kan. (Lili) www.nagaswarafm.com

Boyband Mr. Bee Curhat Tentang Kekasih di Temen Sore

Boyband Mr. Bee Curhat Tentang Kekasih di Temen Sore

Boyband Mr. Bee Curhat Tentang Kekasih di Temen Sore

COMMENTS