Boysband Fame dipuji Presenter Astrid Tiar

Boysband Fame dipuji Presenter Astrid Tiar

Presenter Astrid Tiar, memuji keunikan yang ada pada boysband Fame. Walau ia kurang setuju ada unsur K-Pop dalam sebuah boysband, namun ada sisi posit

FTV S9B Jadi Trending Topic
Lebih Dekat Dengan Lenny Personil Girls Band 6 Star
Super 9 Boyz (S9B) Banyak Kejutan Di Gathering Kedua

Presenter Astrid Tiar, memuji keunikan yang ada pada boysband Fame. Walau ia kurang setuju ada unsur K-Pop dalam sebuah boysband, namun ada sisi positif yang ada pada pesona Fame.

Misalnya, judul single yang unik, menggunakan angka dari 1 hingga delapan. Kedua, dari masing-masing personel Fame, semuanya memiliki ciri khas tersendiri. Dan rata-rata dari mereka berkulit putih dan berhidung mancung, tentu saja sesuai dengan type cowok kesukaan pada wanita jaman sekarang.

“Iya, aku melihat Fame ini beda. Karena walau tampil perdana, mereka sudah cukup memukau. Apalagi nanti kalau sudah tampil beberapa kali, pasti lebih bagus lagi perkembangan mereka,” ujar Astrid seakan tak sabar.

Astrid juga yakin, dengan pesona boysband yang digawangi oleh Xing Hermina, Lead Vocal (24), Xander/ Reggy Alexander, Main Vocal (18), Andi Joe, Main Vocal (23), Thomas, vocal & dancer (19), Val/Valerian Ican, vocal (16), NC/ Nicko Fernandez, vocal (19), dan Alex/Alexander, posisi Rap (21), kelak nama Fame bakal meledak di pasar musik indonesia, bahkan mancanegara.

Fame sendiri memiliki kepanjangan kata; Fashionable, Artistik, Misi, Entertaiment. Dimana saat mewujudkan entertaiment, mereka selalu mengedepankan fashion dan artistiknya. www.nagaswaramusic.com / Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS