Brand New Storm (BNS) Live Launching, Golden Crown & Nagaswara FM

Ditengah maraknya bermunculan band-band ber-genre melayu, Brand New Storm (BNS), yang merupakan side band dari Badai ‘Kerispatih’ hadir dengan warna l

Ditengah maraknya bermunculan band-band ber-genre melayu, Brand New Storm (BNS), yang merupakan side band dari Badai ‘Kerispatih’ hadir dengan warna lain. Setelah sukses dengan hits single “Meninggalkanmu” di tahun 2010, kini  Brand New Storm (BNS) kembali merilis single terbaru mereka ber title “Pergi”. Tepat hari ini (4 Mei 2011), Brand New Storm me-launching album terbaru mereka  yang berjudul S.H.E.R (Soul, Heart, Energy, Responsive). Launching album yang bertempat di Golden Crown Jakarta ini, disiarkan secara langsung oleh Nagaswara 99,7 FM Bogor dan streaming di www.nagaswarafm.com. Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis-artis NAGASWARA lain, seperti Saint Loco, The Rain, Kerispatih, dan Amour.

Band yang beranggotakan Badai (keyboard), Enwil (vokal), Arief (gitar), Eltrino (bass) dan Deva (drum) ini, ingin menyuarakan jiwa rock yang tidak dapat tersalurkan saat berada di home band mereka. “Tujuan di bentuknya band ini, yaitu salah satunya untuk mengigatkan kembali musik-musik rock di era 90-an”, ujar Badai.

Menurut Badai, lagu-lagu Brand New Storm (BNS) sangat dipengaruhi oleh kekuatan dari band-band rock mancanegara seperti Bon Jovi, Aerosmith, Nickle Back, The Calling, dan Foo Fighters. Kenapa Badai dan rekan-rekan nya memilih musik ber-genre ‘vintage rock’? Badai mengakui bahwa ia cukup banyak mendengarkan musik dari era 70-90an. Ini juga menyangkut masalah selera, mereka lebih menyukai American Rock dibandingkan dengan British Rock. “Suara Enwil yang cukup jadul ini, sangat cocok dengan konsep musik nya Brand New Storm (BNS),” jelas Badai.

Disinggung keterkaitannya dengan band ‘Kerispatih’, Badai berpendapat bahwa, sampai kapanpun ia tidak akan pernah meninggalakan band yang sudah mendarah daging di jiwanya itu. “Brand New Storm (BNS) dan Kerispatih itu merupakan satu kesatuan, dengan terbentuk nya BNS,merupakan tantangan dan sebuah pembentukan  kedewasaan baru.”

Berikut Track List Album S.H.E.R (Soul, Heart, Energy, Responsive)
Brand New Storm (BNS) :
01. Harus Meninggalkanmu
02. Bahagia
03. Terbiasa Disakiti
04. Bukan Ksatria Cinta
05. Pergi
06. Menggilaimu
07. Seperti Mimpi
08. S.H.E.R
09. Cinta Sesaat
10. Di Jiwaku Ada Kamu, Indonesia.

Badai pun sangat bersyukur, pada akhirnya Brand New Storm (BNS) bisa me-launching album pertama mereka di tahun 2011 ini. “Mudah-mudahan album S.H.E.R (Soul, Heart, Energy, Responsive) ini, bisa menjadi persembahan terbaik untuk musik Indonesia,” ujar Badai Brand New Storm (BNS). Di sela perform, artis-artis Nagaswara yang hadir dan mengisi di acara tersebut menyempatkan diri untuk live interview di studio 2 Nagaswara FM Golden Crown Jakarta (BNS, The Rain, Saint Loco, Amour, Kerispatih, Nixie, Okem Laku Band dll) semua ikut bahagia dan mengucapkan sukses untuk diluncurkannya album perdana Brand New Storm (BNS). (Rike & Tim Off Air) www.nagaswarafm.com

Brand New Storm (BNS) Live Launching

Brand New Storm (BNS) Live Launching, Golden Crown

Brand New Storm (BNS) Live Launching, Golden Crown & Nagaswara FM

COMMENTS