Buka Puasa Bareng D’One dan Cakra Band di Nagaswara FM

Buka Puasa Bareng D’One dan Cakra Band di Nagaswara FM

Pada Sabtu 20 Agustus 2011 lalu, D'One dan Cakra band mengadakan buka puasa bersama fans di markas Radio Nagaswara FM Bogor dan berlanjut melihat aksi

Pada Sabtu 20 Agustus 2011 lalu, D’One dan Cakra band mengadakan buka puasa bersama fans di markas Radio Nagaswara FM Bogor dan berlanjut melihat aksi ke dua band ini di Cibinong Square.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri personil D’One yaitu Angga, Chiko, Dimas dan Hendi serta personil Cakra yaitu Anti (vokal), Eeng (bas-backing vokal), Tanto (gitar), dan Boim (drum) serta para fans dari D’One dan Cakra.

Bersama dengan Teman D’One (sebutan fans D’One) dan Cakra In My Heart (sebutan fans Cakra) para personil kedua band ini melakukan jumpa fans dan buka puasa bersama. Pada kesempatan di bulan Ramadhan ini, D’One dan Cakra band juga menyempatkan diri memberikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim yang ada di lingkungan Radio Nagaswara FM Bogor.

Setiba waktu Maghrib para personil D’One dan Cakra dan juga bersama fans melakukan buka puasa bersama dengan menyantap hidangan berbuka di atas daun pisang dan dilanjutkan sholat Maghrib bersama. “Kami dengan para fans tidak ada jarak, bahkan saat buka puasa seperti ini kita makan bersama di atas daun pisang,” ujar Angga mewakili D’One dan Cakra Band.

Acara seru-seruan bareng D’One dan Cakra band berlanjut ke Cibinong Square dimana kedua band ini tampil di acara Marhaban yaaa Ramadhan. Para fans D’One dan Cakra malam itu terlihat antusias melihat penampilan band kebanggaan mereka. www.nagasawaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS