Buka Puasa Bersama Melinda, S9B, 8 Stars di Takigawa Restauran

Buka Puasa Bersama Melinda, S9B, 8 Stars di Takigawa Restauran

Melinda, S9B, dan 8Stars, meramaikan buka bersama anak yatim di Takigawa Restauran Kemang Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2011. Acara yang diselen

Melinda, S9B, dan 8Stars, meramaikan buka bersama anak yatim di Takigawa Restauran Kemang Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2011. Acara yang diselenggarakan oleh Nagaswara, bekerja sama dengan My Music, Indigo Production, CMI, dan TAKIGAWA tersebut mengangkat tema Dengan Sucikan Hati, Berbagi Kasih, Mari Kita Raih Ridho Illahi.

Acara dibuka dengan memotong nasi kuning, yang diwakili oleh masing-masing pihak. Sementara itu Melinda tampak gugup karena harus mewakili Nagaswara untuk memotong salah satu tumpeng dan diberikan kepada salah satu anak band. Melinda yang terlihat lebih langsing itu kemudian menyanyikan single paling top Cinta Satu Malam, dan dilanjut lagu kedua berjudul ‘Aw Aw!’ ciptaan Bapak Rahayu Kertawiguna.

Saat menyanyikan kedua lagu itu, Melinda berhadapan langsung dengan anak-anak yatim, dan mendapat doa istimewa dari mereka agar Melinda dan Nagaswara tetap jaya. Melinda pun dengan semangat menyodorkan microphone ke depan bibir salah satu anak. Tapi lucunya, anak tersebut bukannya menyanyi, malah ketakutan dengan Melinda. Walhasil, tangis si anak malah berderai. “Orang mau kuajak nyanyi bareng kok malah mendorak,” teriak Melinda.

Setelah itu tidak kalah serunya, giliran S9B boysband yang menarik perhatian audiens dengan gerakan dance modern. Sembilan cowok-cowok keren itu menyanyikan single ACDC ‘Aha Ahe!’ Penampilan mereka tentu saja disambut teriakan histeria dari beberapa reporter Infotiment dari Indigo Group, yang rata-rata para remaja. Dari awal sampai akhir penampilan S9B, suasana cukup meriah, tidak jauh beda dengan konser artis korea yang berkunjung di Indonesia.

Usai tampil di panggung Takigawa, para reporter infotaiment segera berebut alias antri untuk wawancara para super S9B ini. Kemudian, tidak kalah menariknya, 8Stars juga naik ke panggung, walau hanya sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun yang pertama kepada Takigawa Rertaurant. Pada kesempatan yang sama, Melinda, 8Stars, dan S9B, memberikan ucapan selamat berpuasa dan hari raya idul fitri untuk ditayangkan di Anteve dan TVRI melalui Nagaswara Million Stars, dan Nagaswara Nite, No Music No Live! Kim Sadewa

COMMENTS