Buka Puasa Bersama Nagaswara

Buka Puasa Bersama Nagaswara

Buka Puasa Bersama Nagaswara. Awal bulan suci kemarin, adalah moment terbaik untuk melangkah bersama menuju perkembangan. Perkembangan hati, pikiran,

Buka Puasa Bersama Nagaswara. Awal bulan suci kemarin, adalah moment terbaik untuk melangkah bersama menuju perkembangan. Perkembangan hati, pikiran, fasilitas, dan struktural. Entah disengaja atau tidak, bertepatan dengan hari ketiga pada bulan puasa, tepatnya pada hari Senin tanggal 3 Agustus 2011, Nagaswara membuka lokasi baru bagi Nagaswarafm yang sekarang masih berada di Jl Lawanggintung no 27 Batutulis Bogor.

Lokasi tersebut disinyalir akan membawa banyak kemajuan bagi radio idaman tersebut. Selain nyaman, lokasinya cukup strategis karena dekat dengan terminal Ciawi – Bogor. Pada saat yang sama, Ryan S Pitna, Station Manager Nagaswara FM memberikan ramah tamah kepada warga setempat yang diundang sekalian berbuka bersama. “Kami sebagai pendatang baru, sudah selayaknya minta ijin atau permisi kepada para sesepuh di sini, khususnya kepada warga jalan Seseupan Landeuh RT 03/RW 08 Bendungan Ciawi, Bogor,” ucap Ryan, yang disambut tepuk tangan warga setempat.

Ucapan tersebut, seperti menjadi ikrar antara warga setempat dan Nagaswara untuk saling menghargai antara pihak satu dengan yang lainnya. Acara ramah tamah yang berujung pada suasana hangatnya kekeluargaan itu, juga dihadiri oleh CEO Nagaswara Bapak Rahayu Kertawiguna, Andre (Humas Nagaswara Music and Publishing), Naga Guards, dan para tokoh masyarakat setempat.

Pada hari Selasa, tanggal 4 Agustus 2011, buka bersama dilanjut di lantai 4 Nagaswara building Jl Johar 4u Menteng Gondangdia Jakarta Pusat. Sebelum acara buka bersama dimulai, meeting internal terlebih dahulu dilaksanakan. Meeting terebut, selain mempererat tali silahturrahmi semua awal Nagaswara, juga membicarkan restrukturisasi kinerja dan jabatan di dalam Nagaswara Music and Publishing. Di antaranya, pengangkatan Al Ghozali sebagai ketua Promosi yang sebelumya di pegang oleh Andre. “Kita bekerja dengan hati, kita akan kuat jika menjaga kesatuan dalam segala hal,” ujar Al Ghozali, yang akrab disapa dengan bang Lali. Kim Sadewa

COMMENTS