Buka Puasa Temen Radio dan Crew Nagaswara FM

Buka Puasa Temen Radio dan Crew Nagaswara FM

Hari ini Rabu 15 Agustus 2012 jadi hari spesial bagi Temen radio dan Crew Nagaswara FM. Tepat pukul 16.00 WIB puluhan temen radio mulai berdatangan un

Hari ini Rabu 15 Agustus 2012 jadi hari spesial bagi Temen radio dan Crew Nagaswara FM. Tepat pukul 16.00 WIB puluhan temen radio mulai berdatangan untuk buka puasa bersama dengan Crew Nagaswara FM di studio Nagaswara FM Bogor yang beralamat di Jalan Raya Puncak No.5 Ciawi Bogor.

“Ini suatu hal yang sangat spesial sekali bagi kita sebagai pendengar radio, sekaligus merasa bahagia dan bangga karena satu – satunya radio yang ada di Bogor yang sangat dekat sekali dengan pendengarnya yah hanya Nagaswara FM. Kita semua bisa berbaur bareng dengan Crew Nagaswara FM termasuk buka puasa bareng seperti ini layaknya kami adalah sebuah keluarga besar” ungkap Avey sebagai perwakilan dari temen radio.

Acara Buka Puasa bareng temen radio dan Crew Nagaswara FM yang disaksikan pula oleh Bapak Rahayu Kertawiguna selaku pemilik Nagaswara FM Bogor dan Nagaswara Gorups berlangsung meriah. Dimulai dari penampilan band yang salah satu vokalinya adalah Penyiar Nagaswara FM, games spontan persembahan dari Tri dan juga Nagaswara Records, serta perkenalan lebih jauh antara crew Nagaswara FM dan Temen Radio (sebutan pendengar Nagaswara FM Bogor) yang dipandu oleh dua MC Kondang Nagaswara FM Bogor yaitu Acied dan Keykey menghangatkan suasana bogor yang sedikit dingin di sore ini.

Waktupun makin sore makin bertambah banyaknya temen radio yang berdatangan beriringan dengan saatnya Kultum yang menyejukan hati dari perwakilan PPPA Daarul Quran membuat suasana temen radio lebih khusyu untuk menyimak isi ceramah sebagai siraman rohani bekal ibadah puasa lebih baik di hari ini dan selanjutnya. Adzan Maghrib akhirnya berkumandang, acara dilanjutkan dengan Ta’zil dan Sholat Magrib dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Suasana berubah haru dan hening ketika akhir acara buka puasa temen radio dan crew Nagaswara FM hari ini diakhiri dengan mushafahah dan saling bermaaf-maafan antara semua crew Nagaswara FM dan temen radio. Saling memaafkan lahir dan bathin atas segala kesalahan yang disegaja ataupun yang tidak disengaja. Yang pasti hari acara ini meninggalkan pesan dan kesan betapa eratnya hubungan yang terjalin antara Crew Nagaswara FM dengan pendengarnya, Insya Alloh di bulan syawal nanti temen radio dan crew Nagaswara FM akan melaksanakan halal bil halal, ketemu nanti yah temen radio.. www.nagaswarafm.com (VSP)

COMMENTS