Caffeine “Bersyukurlah” live di Nagaswara FM

Caffeine “Bersyukurlah” live di Nagaswara FM

Caffeine kembali merilis single religi mereka yang berjudul ‘Bersyukurlah’. Ini merupakan album religi kedua mereka setelah single yang pertama berju

Caffeine kembali merilis single religi mereka yang berjudul ‘Bersyukurlah’. Ini merupakan album religi kedua mereka setelah single yang pertama berjudul ‘Ampuni Aku’. Lagu tersebut diciptakan oleh Benny (gitar), bermaksud agar kita selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan oleh yang maha kuasa.

Selain datang dengan single terbaru mereka, rupanya Caffeine yang menyempatkan hadir di nagaswara fm untuk interview bareng Astrid n Key Key (16/8/11) dengan kehadiran personil baru yaitu Alam (bass). Menurut Rudi (vokal), Alam ini sudah sejak tahun lalu menjadi additional bass di Caffeine.

Sehubungan dengan single religi yang mereka ciptakan, menurut Rudi sendiri menciptakan lagu religi lebih sulit dibandingkan menciptakan lagu-lagu lainnya. Menurutnya, dalam sebuah lagu religi mereka harus membuat konsekuensi karena itu berhubungan dengan Tuhan. Jadi dalam penciptaan lagu religi itu sendiri, harus senantiasa bisa membuat para pendengar untuk tergerak hatinya.

Hadirnya Caffeine dengan single religi terbaru mereka ini, adalah untuk mengobati rasa rindu para pendengar musik dimana saat itu album terakhir yang di keluarkan adalah pada tahun 2009. Rencananya mereka akan mengeluarkan album baru setelah lebaran nanti. (eL) www.nagaswarafm.com

COMMENTS