Caiya Caiya vs Cintaku Fairoza Live di Temen Sore

Caiya Caiya vs Cintaku Fairoza Live di Temen Sore

Caiya Caiya vs Cintaku Fairoza Live di Temen Sore. Kolaborasi antara anak dan ayah bukan hal baru lagi di sebuah industri musik. A.Rafiq dan putrinya

Caiya Caiya vs Cintaku Fairoza Live di Temen Sore. Kolaborasi antara anak dan ayah bukan hal baru lagi di sebuah industri musik. A.Rafiq dan putrinya Fairoza atau lebih dikenal Fairuz A.Rafiq pun, mendapat tantangan dari berbagai pihak untuk tampil berduet. Kali ini (20 Mei 2011), Fairoza berkesempatan untuk melakukan ‘Phoner’ ke beberapa sejumlah radio di Indonesia, yang masih bertempat di Nagaswara 99,7 FM (NS3), untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Cintaku.

Pada awalnya, cukup sulit untuk Fairoza mengajak ayahnya berduet. A.Rafiq ingin mendengar lagu dan suara Fairoza terlebih dahulu, baru setelah itu A.Rafiq merasa kalau Fairoza sudah layak untuk masuk dunia tarik suara. “Saya tidak pernah menyangka pada akhirnya bisa berduet dengan papa, dan mudah-mudahan single Cintaku ini bisa diterima oleh semua pendengar”, ujar gadis cantik ini saat di interview Aciet di acara ‘Temen Sore’ dan sempet ditantang pendengar untuk nyanyi Caiya Caiya sebagai bukti kalau dia juga bisa nyanyi India.

Single Cintaku ini bercerita tentang perasaan cinta seorang perempuan kepada kekasihnya. Perempuan tersebut berharap, sang kekasih mau hadir disampingnya sebagai pelepas rindu. ”Karakter lagu ini cukup unik, karena terdapat banyak unsur jenis musik di dalamnya, seperti rock,pop dan sedikit sentuhan timur tengah”, ujar Fairoza.

Dengan dirinya terjun ke dunia musik, Fairoza berpendapat bahwa hal ini bukan sebuah aji mumpung. Karena proses memberanikan diri untuk bernyanyi pun cukup lama, yaitu kurang lebih 2 thn. Fairoza juga harus banyak belajar dan masuk sekolah vokal terlebih dulu, baru berani untuk nyanyi.

Alasan Fairoza untuk bergabung dengan label NAGASWARA, yaitu karena Produser Nagaswara (Bp. Rahayu Kertawiguna) yang sangat baik dan low profile. “Pa Rahayu enak banget buat diajak sharing, ia juga selalu mengikuti apa yang diinginkan dari seorang penyanyi”. “Aku mengucapkan banyak terima kasih buat Pa Rahayu buat kerjasamanya, karena tanpa dia aku belum tentu bisa seperti saat ini”, ungkap Fairoza. (Rike) www.nagaswarafm.com

Caiya Caiya vs Cintaku Fairoza Live di Temen Sore

Caiya Caiya vs Cintaku Fairoza Live

Caiya Caiya vs Cintaku Fairoza

COMMENTS