Cakra, Single Vee Adalah Pengalaman Pribadi Sang Vocalis

Cakra, Single Vee Adalah Pengalaman Pribadi Sang Vocalis

Cakra, Single Vee Adalah Pengalaman Pribadi Sang Vocalis. Band pendatang baru yang turut meramaikan industri musik Indonesia kian berdatangan. Seperti

Govinda Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM
Miladian Kupas Single Menanti Jawaban
Nagaswara FM Live Launching Album TQLA di Golden Crown Jakarta

Cakra, Single Vee Adalah Pengalaman Pribadi Sang Vocalis. Band pendatang baru yang turut meramaikan industri musik Indonesia kian berdatangan. Seperti band yang satu ini… Dengan mengusung gendre musik ‘Pop Rock’ mereka siap bersaing dengan band-band lainnya.Band yang awalnya memiliki nama Jayakarta ini,  mulai eksis di belantika musik Indonesia. Nama Cakra sendiri, tidak memiliki arti khusus, namun dalam bahasa Sanskerta, Cakra mengandung arti ‘roda kehidupan’.

“Cakra itu, kata yang simple dan mudah diingat. Buat kita…Cakra merupakan roda kehidupan, dimana materi lagu-lagu yang kita buat merupakan dari pengalaman hidup”, ujar Anto.
Setelah melakukan phoner ke 10 radio di beberapa daerah di Indonesia, Cakra Band yang beranggotakan Anto (vokalis), Eeng (bass), Tanto (gitar), Boim (drum) dan Steven (keyboard) ngobrol-ngobrol santai barengan Aciet n Yannez di acara Temen Sore (28/7/11).

Hit single andalan mereka yang berjudul” Vee”, menceritakan tentang kekaguman seorang laki-laki terhadap seorang wanita. Yang ternyata…lagu ini merupakan pengalaman pribadi sang vokalis.
Selayaknya band lain, Cakra pun berharap kehadiran mereka di belantika musik Indonesia dapat diterima oleh semua kalangan. “Jangan pernah berhenti berkarya, maju terus musik Indonesia”, ujar Anto di akhir acara. (rike) www.nagaswarafm.com

COMMENTS