Caramel Band Akan Launching di Hari Penuh Kasih Sayang

Caramel Band Akan Launching di Hari Penuh Kasih Sayang

Menjelang hari kasih sayang sedunia atau sering kita kenal hari valentine, Caramel Band sudah mempersiapkan diri sebelum launching single Mengenangmu

Top 40, 26 Maret 2011
UPH Music Festival
Honda Schoollicious hadir di SMK Bina Mandiri Depok

Menjelang hari kasih sayang sedunia atau sering kita kenal hari valentine, Caramel Band sudah mempersiapkan diri sebelum launching single Mengenangmu yang sudah wara-wiri di radio-radio se-Indonesia. Caramel Band melakukan banyak latihan dan mencari konsep kostum untuk tampil di press conference dan launching nanti.

Acara seru yang akan digelar di Atrium Plaza pada hari Selasa (14/2) mendatang itu membuat para personil Caramel Band mendapat semangat baru dalam bermusik.

“Ini adalah gebrakan baru di tahun ayam api bagi kami Caramel,” ucap Pay Caramel Band didampingi rekannya Nini dan Ivan.

Valentine atau sering kita kenal dengan hari kasih sayang memang sudah semakin dekat. Tidak semua orang ikutan merayakan valentine. Tapi bagi mereka yang ingin merayakannya keseruannya bisa juga hadir di acara peluncuran single Mengenangmu Caramel Band.

“Bagi yang ingin merayakan valentine, boleh juga hadir di Atrium Plaza Selasa besok, dan kalian bernyanyi bersama kami,” tegas Nini Caramel Band.

Sementara itu Ivan melihat pertanda baik kalau launching di hari penuh kasih sayang, akan disayangi banyak orang. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (Klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS