Caramel Band Syuting Video Klip Religi Dikelilingi Lilin

Caramel Band Syuting Video Klip Religi Dikelilingi Lilin

Mungkin diantara penikmat musik tanah air sudah tidak asing dengan Caramel yang selalu melantunkan lagu yang berirama pop dengan lirik yang universal,

Shio Band ingin Go International bersama Nagaswara
Nirwana Band Menggairahkan Industri Musik
The Virgin Bungkam Serentak Radio Indonesia Malaysia

Mungkin diantara penikmat musik tanah air sudah tidak asing dengan Caramel yang selalu melantunkan lagu yang berirama pop dengan lirik yang universal, kali ini band asal kota Makassar Sulawesi Selatan yang digawangi Pay(gitar), Nini (vokal) dan Ivan (drum) mantap dengan menghadirkan single religi berjudul Dua Kalimat Syahadat ini yang tentunya akan terasa berbeda dari segi musik serta lirik lagu dengan lagu Caramel lainnya yang pernah mereka buat.

Tadi malam sekitar pukul 09.00 WIB (Minggu 28/05/2017) sampai menjelang sahur, Caramel telah menyelesaikan penggarapan video klip single religi terbaru mereka di studio Nagaswara FM Ciawi Bogor dengan konsep yang bisa dibilang unik untuk pembuatan sebuah lagu religi, selain pengambilan gambar didalam dan di luar studio, ada banyak lilin sebagai properti dalam pembuatan video klip Caramel.

“Konsep kita untuk video klip ini berawal dari ide Caramel sendiri yang akan menampilan seribu lilin yang mengelilingi kita, ini dimaksudkan sebagai pesan bahwa dengan Dua Kalimat Syahadat kita telah menjadi seorang muslim dan sebagai kunci awal penerang jalan bagi kehidupan kedepan dan akherat nanti” ujar Pay.

Kekompakan dan keserusan dari semua team bahkan personil Caramel sendiri dalam pembuatan klip ini sangat terlihat, dan disisi lain bagi Nini sebagai vocalis Caramel Band, single religi terbaru ini menjadi tantangan sendiri dan tidak sedikitpun menjadi beban untuk menyanyikannya.

“Tidak ada beban bagi aku untuk menyanyikan single religi ini, mudah – mudahan bisa menyampaikan pesan yang ada di lagu ini dengan menyanyikannya penuh dengan penghayatan. Semoga saja menjadi single yang berguna dan sebagai penerang bagi kita semua”, pungkas Nini Caramel. (NSFM)

COMMENTS