CEO Nagaswara & Cinderamata dari Ibu Panglima TNI

CEO Nagaswara & Cinderamata dari Ibu Panglima TNI

Nagaswara kembali mendapat kehormatan besar dengan hadirnya Ibu Panglima TNI Tetty Agus Suhartono ke Nagaswara Building. Kali ini isteri dari Panglima

Gemala Meminta Restu Dari Wali Band
Ku Merindukanmu Dygta di Temen Sore
Ika Putri 11 Anniversary Score Citos Jakarta

CEO Nagaswara & Cinderamata dari Ibu Panglima TNINagaswara kembali mendapat kehormatan besar dengan hadirnya Ibu Panglima TNI Tetty Agus Suhartono ke Nagaswara Building. Kali ini isteri dari Panglima TNI Agus Suhartono meng-agendakan pertemuannya dengan CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna untuk memberikan cindera mata atas peran serta Nagaswara dalam ulang tahun Dharma Pertiwi yang ke 49.

Sebuah Cinderemata berupa selongsong rudal emas diberikan langsung oleh Ibu Tetty Agus Suhartono kepada Ceo Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

“Saya mengucapkan terima kasih atas Peran serta Nagaswara.untuk terwujudnya album tembang kenangan untuk memperingati hari Dharma Pertiwi yang ke 49. Totalitas dan profisionalisme diberikan Nagaswara untuk terwujudnya album ini,” ucap Ibu Tetty disela-sela temu akrab dengan awak Nagaswara.

Selain pemberian Cindera mata ibu Tetty juga masih memberikan waktu luangnya. Sumbangsih suaranya untuk apresiasinya pada karya Wali band “langit dan Bumi”.

“Lagu yang bagus dalam memberikan inspirasi dan motivasi untuk para anggota Dharma Pertiwi,”pungkas Ibu Tetty Agus Suhartono. www.nagaswara.co.id/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS