CEO NAGASWARA Menggagas Album Betawi

CEO NAGASWARA Menggagas Album Betawi

NAGASWARA dipercaya oleh DKI Jakarta untuk mendukung Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) yang berlangsung dari tanggal 30 Mei - 5 Juni 2015 di parkir Timur Sen

Sarwana Masih Cinta
Govinda Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM
Drive Lebih Deket bareng Takaeda

NAGASWARA dipercaya oleh DKI Jakarta untuk mendukung Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) yang berlangsung dari tanggal 30 Mei – 5 Juni 2015 di parkir Timur Senayan. Jajaran artis yang hadir dipastikan akan menjadi salah satu pesta rakyat paling meriah tahun ini.

CEO NAGASWARA Menggagas Album BetawiMenurut CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, NAGASWARA juga mempersembahkan souvenir istimewa berupa album kompilasi Betawi berisi lagu-lagu rakyat yang melegenda seperti Jali-jali, Ondel-Ondel, Wak Wak Gung, Lampu Mereh, Kembang Jatoh, dan nomor-nomor hits dari Benyamin Sueb.

“Saya adalah penggagas album Pesta Rakyat Jakarta 2015, dimana lagu-lagunya disesuaikan dengan tema PRJ, seperti lagu Ondel-ondel, Jali-jali, dan lain-lain,” tutur beliau saat ditemui di NAGASWARA Building, Jakarta Pusat, Selasa (26/05/2015).

Beliau juga menuturkan, album ini digarap dalam waktu sesingkat-singkatnya dengan hasil maksimal karena dibalut dengan musik etnic, antik, dan bernuansa  Electric Dance Musik (EDM) yang saat ini tengah mewabah di seluruh dunia.

“Kebetulan kami ada tim yang namanya NAGA-RANGERS yang membantu mewujudkan album ini. Ada Roy B, Roel Swara, Yogie Gaijin, Dep, dan Jaya, kita bahu-membahu supaya album ini bisa diselesaikan secara cepat, begadang tiap hari, syukur Alhamdulillah, album ini bisa terealisasi,” paparnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

COMMENTS