CEO Nagaswara Mensuport Car Free Night

CEO Nagaswara Mensuport Car Free Night

Karena lokasi perayaan Car Free Night cukup dekat dengan kantor Nagaswara, Bapak Rahayu Kertawiguna menyempatkan hadir ke panggung hiburan perayaan ma

CEO Nagaswara Mensuport Car Free NightKarena lokasi perayaan Car Free Night cukup dekat dengan kantor Nagaswara, Bapak Rahayu Kertawiguna menyempatkan hadir ke panggung hiburan perayaan malam pergantian tahun baru 2013. Walau beliau tidak bersedia naik ke panggung, namun kehadirannya cukup menghangatkan suasana khususnya bagi para produser hingga kru ANTV yang menyiarkan kegiatan ini secara langsung.

Beberapa artis yang hadir seperti Zivilia, Aliza dan VDJ, juga menyambut kehadiran Pak Rahayu. Mereka cukup senang karena big bos dari Nagaswara yang ramah tamah ini memberikan dukungan dan semangat kepada para artisnya. Sementara itu Aliza yang lumayan jenuh karena disuruh tim kreatif tiga kali ganti kostum langsung sumringah saat mendengar ‘sang babe’ menyempatkan diri hadir. Ia pun akhirnya tidak jenuh lagi, dan tampil sukses.
Pak Rahayu sendiri semula duduk di bangku VIP, namun karena masa semakin berjubal beliau pun diajak pindah oleh tim Anteve ke ruang bagian dalam yang lebih private, dan menikmati pertunjukan dari ruang monitor.
Awalnya, beliau juga tidak keberatan menyambut kehadiran Jokowi di tenda penyambutan yang diterpa air hujan, namun sesaknya pengunjung dan keterlambatan, tidak memungkinkan adanya pertemuan itu.
Yang penting pada malam ini, beliau (Pak Rahayu dan Jokowi) sama-ama mengucapkan selamat menyambut tahun baru dan semoga lebih sukses di tahun 2013 mendatang. “Semoga Nagaswara diberi kekuatan dari Tuhan YME, agar tetap eksis dan sukses. Segenap karyawan semoga lebih solit dan diberi kesehatan dan kesejahteraan serta dapat melahirkan ide-ide kreatif dan spektakuler. Semoga tahun 2013 menjadi tahun pemulihan bagi Nagaswara, Amien!” papar beliau. www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa

COMMENTS