Cerita di Balik Nagaswara Peduli 2013

Cerita di Balik Nagaswara Peduli 2013

Setelah baru saja banjir besar melanda rumah-rumah warga di Petamburan I Jakarta Pusat, warga masih tak dapat melupakan musibah mirip mimpi buruk ters

Dadido Hadirkan Religi Asma Allah
Takaeda Keluar dari Drive Band
DeRama Band Ikut Konser Bangunkan Orang Sahur

Setelah baru saja banjir besar melanda rumah-rumah warga di Petamburan I Jakarta Pusat, warga masih tak dapat melupakan musibah mirip mimpi buruk tersebut. Mereka tak begitu saja dapat dengan segera melupakan banjir yang menenggelamkan harta benda dan seisi rumah. Dikala mereka masih kalut dan tengah membersihkan lantai rumah bekas luapan air, Zaskia Gotix hadir memberikan semangat kepada mereka.

Cerita di Balik Nagaswara Peduli 2013

Bahkan warga yang mengetahui kehadiran pelantun single Satu Jam dan 1000 Alasan itu, perlahan mengembangkan senyum dan menjulurkan tangan untuk bersalaman. Jalinan kasih yang disampaikan oleh Zaskia, disaksikan ketua RW setempat. Malah Zaskia tidak segan dan tidak jaim menceburkan kakinya ke dalam air yang masih menggenangi perumahan warga. Salah satu pemilik rumah langsung memeluk Zaskia dengan erat, seakan menumpahkan kepedihannya.

“Semoga uluran kasih dari Nagaswara Peduli ini dapat sedikit meringankan penderitaan, dan membantu memenuhi kebutuhan yang diperlukan warga di sini,” ungkap Zaskia, di dampingi personel Nirwana Band, CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna dan Afi (Manajer Nirwana).

Seorang ibu-ibu juga menyampaikan kengerian yang sempat dialaminya beberapa hari lalu kepada Rahayu Kertawiguna. Ibu tersebut menceritakan tinggi genangan yang mencapai kepala orang dewasa, sehingga hampir semua warga harus dievakuasi ke pengungsian terdekat. Curhatan tersebut membuat CEO Nagaswara terharu, karena genangan air setinggi dua meter lebih, merendam perkampungan yang dihuni oleh rakyat kecil. “Saya terharu karena  di tengah situasi yang serba merepotkan itu, mereka masih bisa tersenyum,” ungkap beliau.www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa

 

COMMENTS