Charlie ST12 : “Saya yang Gaet Pak Rahayu”

Charlie ST12 : “Saya yang Gaet Pak Rahayu”

Charlie ST12 : "Saya yang Gaet Pak Rahayu". Pengakuan jujur ini meluncur dari bibir pentolan band ST12, Charlie van Houten saat ditanya wartawan seput

Prestasi Anak Indonesia Dikenal Dunia
Bangun Pagi Malas ? Atasi Yu
BE5T Ultah Di GlobalTV & NAGASWARA

Charlie ST12 : “Saya yang Gaet Pak Rahayu”. Pengakuan jujur ini meluncur dari bibir pentolan band ST12, Charlie van Houten saat ditanya wartawan seputar keputusannya membentuk Swara Pangeran Cinta (SPC), manejemen artis pimpinannya di bawah Big Indie NAGASWARA.

“Terus terang, sayalah yang menggaet Pak Rahayu untuk membentuk SPC. Saya sering ketemu dan sudah berkali-kali bekerjasama dengan beliau. Ini kehormatan buat saya,” ujar Charlie saat launching SPC dan album “Kompilasi Cinta” di Mario’s Place Menteng Huis, Cikini, Jakarta Pusat (21/6).

Artis-artis yang berada di bawah SPC memang bukan artis baru bagi NAGASWARA. S9mbilan misalnya, adalah satu di antara artis SPC yang sudah hampir 2 tahun menjadi artis NAGASWARA. Band yang vokalisnya tak lain adalah adik Charlie itu dikenal lewat beberapa tembang seperti “Cemara”, “Hafidzah” dan “Ada Bayangmu”.

“Charlie adalah musisi berbakat. Dan NAGASWARA mensuport dia juga artis-artisnya,” terang Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

Lewat album perdana berjudul “Kompilasi Cinta”, NAGASWARA dan SPC memperkenalkan karya dan penyanyinya antara lain; Piterband (“Ada-ada Aja Denganmu”), Ini Aku Band (“Jangan Teteskan Air Mata”), Regina feat. Angga OM (“Kamu Memang Benar”), Nirwana Indonesia (“Cowok Ganteng di Indonesia”), Bunga Victoria (“Ku Tak Sempurna”), S9mbilan band (“Taubat”),  Flexter feat. Regina (“Karena Cinta”). (aff)

COMMENTS