Charly Launching SPC, PCM dan Album Kompilasi Cinta live di Nagaswara FM

Charly Launching SPC, PCM dan Album Kompilasi Cinta live di Nagaswara FM

Charly Launching SPC, PCM dan Album Kompilasi Cinta live di Nagaswara FM. Setelah sukses memproduseri beberapa artis dan band di Indonesia, Charly Van

Charly Launching SPC, PCM dan Album Kompilasi Cinta live di Nagaswara FM. Setelah sukses memproduseri beberapa artis dan band di Indonesia, Charly Van Houten bekerja sama dengan Bpk. Rahayu Kertawiguna membuat manajemen artis baru dengan nama Swara Pangeran Cinta. Terbukti Selasa 21 Juni 2011 kemarin, telah diresmikan dalam acara Launching Album Kompilasi Cinta dan Swara Pangeran Cinta yang bertempat di Mario’s Place-lantai 2, Cikini Menteng Huis, Jalan Cikini Raya, No.2-4, Jakarta Pusat dan live di 99.7 Nagaswara FM Bogor.

“Saya bersyukur sekali. Ini merupakan suatu penghargaan terbesar bagi Charly bisa diberikan peluang di industri musik Indonesia apalagi jujur Charly ngefans sama Bpk. Rahayu karena beliau tak hanya membisniskan industri musik tapi beliau benar-benar kritis dengan seni musik. Setiap Charly mempunyai ide pasti selalu direspon dengan baik oleh Pak Rahayu. Itulah yang membuat Charly tertarik ingin membuat terobosan baru dengan Pak Rahayu.” begitulah pernyataan Charly kepada media.

Menurut CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, Charly merupakan salah satu musisi yang berbakat di Indonesia dan Charly juga mempunyai banyak artis yang bisa diperhitungkan. Oleh karena itu, beliau menampung dan memberikan ruang untuk artis dan produser berbakat karena menurutnya inilah langkah yang tepat untuk menampung calon-calon RBT yang berpotensi. Jadi lebih baik Charly membuat Swara Pangeran Cinta.

Sebagai produk pertama dari SPC ini, Charly meluncurkan sebuah Album Kompilasi Cinta yang berisi lagu-lagu dari artis Pangeran Cinta Manajemen. Album tersebut berisi Piterband (Ada-ada Aja Denganmu), Ini Aku Band (Jangan Teteskan Air Mata), Regina feat. Angga OM (Kamu Memang Benar), Nirwana Indonesia (Cowok Ganteng di Indonesia), Bunga Victoria (Ku Tak Sempurna), S9mbilan band (Taubat), Flexter feat. Regina (Karena Cinta). Sementara dua single lain di album ini yakni 86 band (Jinak-jinak Merpati), dan Rhara (Gue Matre Cuy).

“Karena dikehidupan ini isinya cinta dan di kompilasi ini semua isinya tentang cinta. Jadi saya beri nama Album Kompilasi Cinta”, ungkap Charly.

Charly mewadahi ini merupakan suatu bentuk apresiasi dan ia membuat manajemen ini bukan hanya semata untuk berbisnis. Charly berharap album ini bisa bermanfaat juga diterima dan semoga menjadi kekuatan cinta yang besar dan dikemas menjadi musik yang berbeda-beda. (Lili) www.nagaswarafm.com

COMMENTS