Nagaswara Untuk Keith

Antara Nagaswara dan Keith Martin seperti ada chemistry tertentu. Inilah yang membuat musisi asal Amerika Serikat ini kemudian memilih ke Nagaswara. M

Antara Nagaswara dan Keith Martin seperti ada chemistry tertentu. Inilah yang membuat musisi asal Amerika Serikat ini kemudian memilih ke Nagaswara. Menurutnya, pasar musik Indonesia masih terbuka luas dan Nagaswara punya ide hebat untuk menumbuhkembangkan diri saya, sebagai produser dan musisi.

Bagi Keith Martin, berkecimpung di negara baru justru membuatnya bertambah pengalaman. “Dimana ada negara yang belum pernah disentuh, smeuanya akan membuat diri saya tumbuh kembang,” katanya.

Bersama Nagaswara, pelantun Because Of You ini merilis single Just For Me. Video klipnya juga sudah dibuat oleh sutradara David Leonard. Konsep klip adalah story telling, dimana adegannya disesuaikan dengan tema lagunya.

“Sesusai tema lagu, klip pun bercerita tentang kekasih yang cuek terhadap cowoknya. Si cewek sibuk dengan dunia sendiri, sibuk BBM-an, SMS-an dan lain-lain. Karena itulah cowoknya mempertanyakan ketulusan cinta sang kekasih. Apa yang kamu berikan padaku… begitu kira-kira,” ujar Keith Martin.

Berlokasi di sebuah rumah modern dan luas di Jakarta Selatan, syuting dilakukan dengan sedikit kendala hujan. David, sang sutradara, memanfaatkan ruang-ruang yang ada seperti ruang tamu, ruang bermain bilyard, balkon juga kolam renang, untuk mengambil adegan. Didukung model video klip Lita, Keith Martin tampak sangat enjoy melaksanakan syuting hari itu. “Keith Martin sangat akomodatif, enjoy dan rileks. Malah kadang dia melempar joke-joke segar,” jelasnya. Vito

COMMENTS