Cinta Terpendam ? Mengungkapkannya?

Cinta Terpendam ? Mengungkapkannya?

Memendam sebuah cinta acau cinta terpendam memang membuat hati dan pikiran menjadi gelisah. Rasa berdebar-debar ketika bertemu dengan diselimuti bibir

Bubbles of Love, Album Anak Luar Biasa
Tato ? Sejarahnya gimana ?
Fabrizio Faniello Semakin Membius Mata Penggemar

Cinta Terpendam ? Mengungkapkannya?Memendam sebuah cinta acau cinta terpendam memang membuat hati dan pikiran menjadi gelisah. Rasa berdebar-debar ketika bertemu dengan diselimuti bibir yang membeku adalah satu ciri unik dari cinta terpendam. Ingin sekali menyatakannya, namun apa daya rasa berani tak jua kunjung datang menghampiri hati. Perasaan takut ditolak dan dihadang oleh rasa malu yang besar, membuat seseorang tak mampu ucapkan sebuah kalimat yang sangat sederhana “I Love You”, Hingga akhirnya hanya kekecewaan yang didapat karena orang tercinta pergi digebet orang lain. Jika teman-teman sedang mengalami masalah pelik tersebut, ada baiknya beranikan diri untuk menyatakannya, sebelum rasa sesal mendera anda seumur hidup. Namun, seandainya bibir belum juga mampu katakan itu, maka tetaplah berusaha agar cinta anda bisa tersampaikan kepada si dia walaupun tak langsung dari mulut anda.

Berikut ada empat cara untuk mengungkapkan rasa cinta yang terpendam (pent-up love). Tujuannya adalah agar si dia menyadari kalau anda sedang menyimpan cinta yang besar untuknya.

Mengirimkan Tanda Cinta Dengan Inisial
Cara yang paling banyak dilakukan orang dalam mengungkapkan cinta terpendamnya adalah mengirimkan tanda-tanda cinta dengan menggunakan nama inisial. Tanda-tanda cinta tersebut bisa berupa sms dengan kata-akata indah, mengirimkan coklat, manaruh bunga di meja kerjanya, atau hadiah tertentu yang ia suka. Orang menyebutnya sebagai penggemar rahasia (secret fan). Selain untuk membuat ia menjadi penasaran, tujuan lainnya adalah melihat ekspresi wajahnya ketika menemukan hadiah tersebut. Jika raut mukanya selalu terlihat marah, malas, kesal, ataupun cuek berarti dia telah menaruh cintanya untuk orang lain. Pesan bijaksana : Mundurlah sebelum anda rugi total. Namun jika ekspresi wajahnya selalu sumringah, maka tanda-tanda cinta berikutnya, gunakan inisial nama yang lebih spesifik, sehingga ia akan menyadari bahwa penggemar rahasia tersebut mengarah kepada anda.

Tunjukkan Dengan Perhatian Ekstra
Cara lain mengungkapkan cinta terpendam adalah dengan memberikan perhatian lebih kepada orang yang ditaksir. Bentuk-bentuk perhatian yang harus ditunjukkan beraneka ragam, tergantung bagaimana sifat-sifat si dia. Anda bisa membantu menyelesaikan pekerjaannya, menolongnya ketika kesusahan, menghiburnya saat dia bersedih, memperhatikan kondisi kesehatannya, dan masih banyak lagi. Tujuan dari trik ini adalah membuat dia merasa nyaman dengan anda, yang akhirnya akan membuat dia penasaran dengan sikap anda.

Katakan Kepada Dunia
‘Katakan pada dunia’ maksudnya bukan mengumumkan cinta anda di media massa di seluruh dunia, tetapi paling tidak beritahukan perasaan kepada teman-teman dekat anda, bahkan mungkin kepada teman-temannya. Kesalahan yang sering dilakukan oleh orang-orang yang memendam cinta adalah ia menyimpannya rapat-rapat hingga hanya Tuhan dan dirinya saja yang tahu. Dalam perjuangan cinta terpendam, anda butuh bantuan orang lain yang menjadi penyambung lidah anda. Dari mulut ke mulut, perasaan anda diketahui oleh teman-teman anda dan akhirnya suatu ketika akan sampai ke telinga si dia. Beberapa teman anda mungkin tanpa anda sadari akan membantu anda untuk menjodohkan anda dengan dia. Kalau sudah begitu, anda tinggal tunggu saja hasilnya. Cara lain ‘mengatakan kepada dunia’ adalah mengupdate status di akun facebook anda. Katakanlah bahwa anda jatuh cinta dengan orang yang berinisial namanya. Biarlah orang lain yang mengatakan kepada si dia kalau anda jatuh cinta padanya. Cara ini memang memerlukan sedikit keberanian untuk mengakui perasaan anda.

Ungkapkan Lewat Bahasa Tubuh
Jika bibir tak mampu bicara, katakanlah dengan tubuh anda. Itulah cara lain mengungkapkan cinta terpendam. Adapan bahasa tubuh yang bisa anda ekspresikan ketika anda bertemu dengan dia misalnya lewat bahasa mata, menunduk malu dan tersipu, berpura-pura gemetaran, ngobrol dengan ucapan terbata-bata, dan ekspresi lain yang memperlihatkan anda grogi bertemu dengan si dia. Anda juga bisa mengekspresikan wajah marah dan kesal ketika si Doi bersama dengan saingan anda. Dengan demikian ia akan menyadari kalau anda suka kepada dirinya. (Sumber : akuintip)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS