Cintya Saskara Rilis Lagu Mari Bergoyang Ciptaan Teguh Balelo

Cintya Saskara adalah penyanyi solois NAGASWARA yang baru saja kontrak, dan langsung dipercaya merilis sebuah single perdana berjudul "Mari Bergoyang"

Cintya Saskara adalah penyanyi solois NAGASWARA yang baru saja kontrak, dan langsung dipercaya merilis sebuah single perdana berjudul “Mari Bergoyang” ciptaan Teguh Balelo. Sebelumnya Cintya lebih dikenal sebagai modelnya Bintang Band dalam berbagai syuting video klip, dan beberapa kesempatan menjadi backing vokal disetiap event Bintang Band.

Berkat kedekatannya dengan Aldy vokalis Bintang Band dan karena talenta bernyanyinya juga mumpuni lalu Cintya dikenalkannya dengan CEO NAGASWARA, dan gayungpun bersambut, Cintya langsung dikontrak menjadi penyanyi solo NAGASWARA.

Potensi bernyanyi yang dipadukan dengan kerja keras dan keinginan untuk menjadi penyanyi profesional, maka persembahan single perdananya ini menjadi pembuka dalam langkahnya berkarir di inustri musik Indonesia.

Bergenre dancedhut single “Mari Bergoyang” bercerita tentang ajakan ikut bernyanyi dan bergoyang bergembira bersama menghilangkan semua beban. Single yang terinspirasi dari dari kisah disekeling pencipta ketika melihat ada temen-temannya yang bersedih, galau, diajak untuk ikut bernyanyi dan bergoyang melupakan semua persoalan.

Lirik lagu yang ngebeat dengan proses rekaman yang lancar ini menandakan Cintya layak menyanyikan single “Mari Bergoyang” sesuai dengan karakter dan ciri khasnya untuk dipersembahkan ke khalayak ramai.

Semoga persembahan single perdana Cintya Saskara dalam memulai karir bernyanyinya secara profesional dapat diterima. Dan kehadirannya bisa memberikan warna serta menginspirasi banyak orang. (PR)

COMMENTS