Citra Happy Lestari Selingkuh

Citra Happy Lestari Selingkuh

Setelah bubar dengan Charlie's Angels-nya, Citra Happy Lestari mantap untuk bersolo karir. Tidak mau setengah-setengah, Citra Happy lestari membawakan

Setelah bubar dengan Charlie’s Angels-nya, Citra Happy Lestari mantap untuk bersolo karir. Tidak mau setengah-setengah, Citra Happy lestari membawakan lagu ciptaan musisi kondang, Badai ‘Keripatih’ dengan judul “Selingkuh”.

Lagu Selingkuh bercerita tentang perselingkuhan, namun jika biasanya kaum lelaki yang kerap berselingkuh tetapi dalam lagu ini adalah wanita yang justru mengkhianati cinta prianya. Pada single perdananya ini, cewek kelahiran Bandung, 6 November 1991 tersebut musiknya mengusung Pop Jazz. Warna musik itu berbeda dengan ketika Citra Happy Lestari masih tergabung dalam Charly’s Angels, yakni pop murni.

Ketika bersama Charly’s Angels, Citra harus menjaga kekompakan satu sama lain. Tapi sebagai penyanyi solo, dia sekarang bergerak bebas. “Ya, lebih ke pembawaan diri sendiri aja kalau sekarang. Kalau dulu kan Charlie’s Angle dari kostum dan pembawaan karakter harus sama. Di sini, sekarang aku lebih cute girl, lebih imut gitu,” jelasnya.

Alasan Citra memilih bergabung dengan label Nagaswara karena ia sudah mengenal label besar yang menangani ratusan artis itu. “Bukan mau membandingkan, tapi ingin mencoba jauh lebih baik aja. Buat aku di label sekarang dan kebetulan sebelumnya aku memang sudah tahu NAGASWARA dan Pak Rahayu,” katanya. www.nagaswaramusic.com/ Vito

COMMENTS