Citra Happy Lestari Syuting Video Klip Selingkuh

Citra Happy Lestari Syuting Video Klip Selingkuh

Bagaimana rasanya Citra Happy Lestari diselingkuhi pacar? Lelahkah atau mengasyikkan ? Pelantun " Selingkuh" Citra Happy Lestari (CHL) justru memilih

Trie Utami Prihatin Kondisi Musik Tanah Air
PAPPRI Minta Pemerintah Lindungi Hak Cipta Lagu
HUT ke-5 Gaperindo

Bagaimana rasanya Citra Happy Lestari diselingkuhi pacar? Lelahkah atau mengasyikkan ? Pelantun ” Selingkuh” Citra Happy Lestari (CHL) justru memilih mengasyikkan rasanya untuk diselingkuhi dua pria sekaligus.

Hal itu diungkapkan CHL saat melakukan syuting thriller untuk video klip single perdananya yang berlokasi di gedung cipta niaga kota tua Senin (5/3)kemarin.

“Kamu tahukan rasanya selingkuh? Melelahkan tentunya.Tapi aku sih merasa lucu juga dalam satu waktu satu hati dibagi dua.Begitu tema video thriller aku “Selingkuh”, ungkap CHL bercerita tentang syuting video thrillernya.

“Konsepnya tentang perempuan yang centil dan bisa-bisanya selingkuh dengan cowok lain di tempat yang sama. Hal ini unik dan hampir senada dengan judul lagunya” ucap David Leonardo sutradara video klip selingkuh-nya CHL.

Menurut David post production nanti dengan pewarnaan natural. Ditekankan karena untuk mendapatkan perhatian pemirsa teenager yang sedang biasanya tengah menikmati indahnya pacaran .

“Sutradaranya unik karena banyak hibur aku saat take syuting. Jadi bikin mood aku ok banget karena konsepnya jadi pas. Video dengan tema lucu tentang cewek centil diperanin aku dan selingkuh dengan dua cowok sekaligus,” jelas Citra. Apalagi sang cowok diperankan Fariez yang juga penyanyi Nagaswara.

“Awalnya ada masukkan dari sutradaranya David, Citra jago ngerayu aku untuk jadi model video klipnya jadi aku mau deh diselingkuhinya selain itu lagu aku ‘Cinta Terakhir’ ada hubungannya dengan video klip selingkuh CHL” ucap Faris.

Rencananya video thriller ini akan dibuat berkesinambungan dengan dua artis Nagaswara Citra Happy Lestari dan Fariez. www.nagaswaramusic.com/ Ary/ Wendi

COMMENTS