Cokelat Membantu Perawatan Kulit ?

Cokelat Membantu Perawatan Kulit ?

Biasanya cokelat untuk dikonsumsi sebagi cemilan. Cokelat bisa mengangkat sel-sel kulit yang mati dan sel kulit yg mengalami penuaan. Perawatan kulit

Wajah Untuk Kulit Kering, Merawatnya ?
Tato Banyak Efek Negatif daripada Manfaat
Spa di Rumah Bisa Juga Lho

Biasanya cokelat untuk dikonsumsi sebagi cemilan. Cokelat bisa mengangkat sel-sel kulit yang mati dan sel kulit yg mengalami penuaan. Perawatan kulit dengan coklat bisa temen radio buat sendiri dirumah, caranya mudah dan efesien.

Masker cokelat
Bahan-bahan: Dark cokelat, garam, dan susu full cream.
cara membuatnya: cairkan cokelat dengan cara tim, lalu campurkan dengan garam dan susu full cream. aduk hingga merata, diamkan 10-15 menit sampai dingin, lalu olehkan secara merata di wajah.

Masker cokelat madu
Bahan-bahan: Dark Cokelat, madu, gula, dan mentega.
cara membuat: cairankan cokelat dengan cara di tim, kemuadian campur dengan bahan yang lainnya. Aduk hingga merata, diamkan 10-15 menit hingga dingin, kemudian bisa olehkan ke wajah secara merata.

Sabun mandi cokelat
bahan-bahan: Dark cokelat, sabun mandi cair tanpa tanpa aroma, susu full cream cair.
cara membuatnya: pertama-tama panaskan susu full cream, kemudian masukan irisan cokelat kedalaman susu yg dipanaskan, aduk hingga cokelat tercampur dan mencair secara rata. siapkan bathub mandi temen radio. Tuangkan adonan cokelat, campur dengan sabun cair, dan tunggu sampai bathub mandi temen radio berbusa.

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS