D.U.O R Hadirkan Single Bertahan

D.U.O R Hadirkan Single Bertahan

D.U.O "R" ( Asian Dolls ) adalah DUO baru keluaran dari NAGASWARA yang terbentuk pada tanggal 20 Maret 2013 di Jakarta, dimana sebelumnya PUTRI UNA se

D.U.O “R” ( Asian Dolls ) adalah DUO baru keluaran dari NAGASWARA yang terbentuk pada tanggal 20 Maret 2013 di Jakarta, dimana sebelumnya PUTRI UNA selaku DJ di www.levelnine.asia dipertemukan oleh Omar Winata selaku produser dengan partner duetnya saat ini DEE bersama Bapak Rahayu Kertawiguna selaku executive producer dari D.U.O “R”.

Dari pertemuan itulah nama D.U.O “R” muncul yakni diambil dari 1 huruf nama masing-masing dari mereka yakni D dari Dee, U dari Una, O dari Omar dan R dari Rahayu. Yup dari ratusan artist yang pernah dan masih bernaung dibawah label NAGASWARA baru kali ini si empunya NAGASWARA mau menggunakan namanya menjadi gabungan dari nama Duo, karena kedekatan Omar dari www.levelnine.asia dan Pak Rahayu dari Nagaswara-lah maka pak Rahayu bersedia menggunakan nama besarnya untuk sebuah nama duo.

D.U.O R Hadirkan Single BertahanDi bawah naungan NAGASWARA dan didukung penuh oleh www.levelnine.asia maka kedua pihak sepakat D.U.O “R” nantinya adalah DUAL MANAGEMENT dimana untuk urusan bisnis D.U.O “R” bisa masuk dari NAGASWARA ataupun www.levelnine.asia.

Untuk single D.U.O “R” sendiri lagu yang dipilih adalah BERTAHAN cipt. Nur Alvy Sahrin lagu yang dulu pernah dinyanyikan oleh RAMABAND.

“Meski kau terus sakiti aku cinta ini akan selalu memaafkan” begitu penggalan lyric dari lagu BERTAHAN.
Sementara memang aliran music D.U.O “R” dari lagu BERTAHAN bisa dibilang POP namun dalam konsep panggung nantinya D.U.O “R” akan mengawinkan POP & Dance Music. D.U.O “R” bisa tampil secara live music bisa juga Live PA dengan Putri Una selaku Disc Jockey/Vocal dan Dee selaku vocal. Dengan mengandalkan konsep show dan lagu yang kuat D.U.O “R” yakin bisa DOOOR ( *dibaca meledak )¬†www.nagaswara.co.id/ PR

COMMENTS