Dadali Band Siapkan Single Religi

Dadali Band Siapkan Single Religi

Setelah sukses dengan single "Di Saat Aku mencintaimu", band Dadali siap memperkenalkan single religi. Single ini memang sengaja dipasang buat menyamb

Nagaswara FM Top 40, 17 September 2011
IM3 Nyasarkustik Ramadhan Bogor Trade Mall BTM
Nagaswara Meet&Greet Sonja & Cakra

Setelah sukses dengan single “Di Saat Aku mencintaimu”, band Dadali siap memperkenalkan single religi. Single ini memang sengaja dipasang buat menyambut bulan Ramadhan nanti.

Untuk sementara, lagu religi ciptaan Dyrga itu belum diberi judul. Hanya saja, para personil band asal Kota Hujan Bogor itu, sudah menjalani sesi rekaman. Rencananya, lagu tersebut sudah akan rampung di akhir bulan Mei ini.

“Iya, lagu ini juga menjadi semacam persembahan khusus buat para penggemar Dadali dan rasa terimakasih kita kepada Yang Maha Kuasa,” kata Dyrga, saat ditemui di kantor NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/5).

Meski demikian, mengerjakan lagu religi memiliki kesulitan tersendiri. Menurut Dyrga, persoalan itu bukan dalam menulis lirik atau mengerjakan musiknya, melainkan bagaimana dia dan rekan-rekannya bisa melaksanakan apa isi lagu tersebut.

“Ini yang sulit. Tapi setidaknya kita berusah menuju ke sana. Setiap orang pasti berharap keridhoan Tuhan-nya,” tambah Dyrga.

Di tengah ketatnya persaingan band, Dadali mampu menyeruak sebagai salah satu band sukses. Single mereka “Di Saat Aku Mencintaimu” yang dua tahun lalu diposting di Youtube, kini sudah mencapai lebih dari 15 juta pengunjung. Sebagian besar penggemar Dadali ada di negeri jiran Malaysia dan sekitarnya. Itulah mengapa Dadali mengawali konser mereka di Malaysia dan Hong Kong beberapa waktu lalu.

Akhir tahun lalu, Dadali juga sudah merilis single keduanya yang berjudul “Cinta Bersemi Kembali”. Sama halnya dengan single perdana, single ini pun cukup diterima baik penggemar mereka. Formasi Dadali diisi oleh 5 personil, yakni Dyrga (vokal), Rickarjd (gitar), Yuda (gitar), Oq (drum), dan Rix (keyboard). Seperti apa Dadadli bernyanyi lagu religi, kita tunggu saja. www.nagaswara.co.id/(fif)

COMMENTS