Dadali Band Terima Penghargaan MURI

Pada tanggal 27 Januari 2011 mendatang, Dadali band mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai viewer terbanyak dan tersingkat

Pada tanggal 27 Januari 2011 mendatang, Dadali band mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai viewer terbanyak dan tersingkat di youtube. Pasalnya, video klip “Di Saat Aku Mencintaimu” Dadali Band mendapat  2 juta viewer web khusus video youtube.

Menurut Dyrga,vokalis Dadali band awalnya mereka tidak pernah mengira kalau video klip Di Saat Aku Mencintaimu bisa mendapat respon yang sangat tinggi di youtube. Ide awal meng-upload video klip klip “Di Saat Aku Mencintaimu” adalah ide dari manajer Dadali, Dicky Sundri.

“Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman, dalies (penggemar Dadali Band) dimanpun berada,, karena support dari kalian Dadali mendapatkan Rekor Muri untuk Viewer Youtube terbanyak dalam waktu singkat.. sekali lagi kami ucapkan terima kasih.. jangan bosan-bosan ya untuk support kami,” ujar Dyrga, vokalis band Dadali.

Rencananya penghargaan MURI akan diberikan bertepatan dengan acara ulang tahun MURI. Bagi para personil Dadali penghargaan MURI merupakan gerbang sejarah bagi band Dadali yang baru saja memasuki dunia musik Indonesia.

“Dengan MURI ini, adalah sebuah cermin bahwa isi hati kalian mencintai band kami,” lanjut Dyrga. //Arie

COMMENTS