Dadali dan Zivilia Diburu Wartawan Malaysia

Dadali dan Zivilia Diburu Wartawan Malaysia

Nama besar band Nagaswara seperti Dadali dan Zivilia ternyata sudah membahana di negara tetangga Malaysia. Betapa tidak, jauh-jauh dari Kuala Lumpur,

Merpati Band Hibur Anak Yatim di SD 12 Lebak Bulus
Video Klip BE5T Dinantikan Babiest
Prestasi Anak Indonesia Dikenal Dunia

Nama besar band Nagaswara seperti Dadali dan Zivilia ternyata sudah membahana di negara tetangga Malaysia. Betapa tidak, jauh-jauh dari Kuala Lumpur, Malaysia, 12 media asal negeri Jiran ini rela ke Jakarta memburu Dadali dan Zivilia untuk diwawancara.

Ada12 media asal Malaysia yang hadir ke Nagaswara Building pada hari Senin (21/11). Adapun media yang hadir diantaranya dari media televisi TV3, Melodi dan FUH. Sedangkan dari media cetak dan online diantaranya Metro, Utusan Malaysia, Hai, Mangga, Mangga Online, Gua.com, Mingguan Malaysia, Kosmo dan Berita Harian.

“Tujuan kita membawa media Malaysia ke sini untuk bantu-membantu mempromosikan artis-artis di Indonesia, apalagi di Malaysia ramai membicarakan grup-grup band Indonesia,” ungkap SM Gadaffi B Syed Ali, ketua rombongan wartawan Malaysia yang khusus mendatangi Nagaswara untuk bertemu dengan Dadali dan Zivilia.

Pada kesempatan tersebut, ke 12 media yang sengaja datang ke Nagaswara langsung melakukan wawancara dengan Dadali band dan Zivilia. Mereka terlihat antusias mewawancara dua band besar dari Nagaswara ini.

“Rencana ke depan, kita bisa bekerjasama dengan Nagaswara untuk membuat sebuah program hiburan. Apalagi di Malaysia Dadali dan Zivilia sangat disukai semua kalangan baik dari anak-anak sampai orang dewasa,” ungkap SM Gadaffi B Syed Ali yang merasa senang diterima Nagaswara untuk membawa sejumlah wartawan Malaysia. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS