Dadali Syuting Video Klip Single Cinta Bersemi Kembali (CBK)

Dadali Syuting Video Klip Single Cinta Bersemi Kembali (CBK)

Konsep syuting video klip Cinta Bersemi Kembali (CBK) Dadali ini kental dengan kisah percintaan. Menurut sutradara Kris Sinyal, yang menggarap video i

Nagaswara FM Top 40, 14 Januari 2012
Nagaswara FM Top 40, 31 Desember 2011
Nagaswara FM Top 40, 28 Januari 2012

Konsep syuting video klip Cinta Bersemi Kembali (CBK) Dadali ini kental dengan kisah percintaan. Menurut sutradara Kris Sinyal, yang menggarap video ini, scene pertama dimulai dengan kemunculan salah satu pihak yang berwajah lugu. Ia datang ke kota dan menemukan kembali cintanya yang sudah lama berpisah. Sayangnya kekasih itu sudah ada yang memiliki, dan karena takdir yang berpihak pada mereka, akhirnya cinta itu tumbuh dan menyatukan keduanya.

Lokasinya pun diambil di sebuah lapangan futsal di kawasan elit belakang Mall Pluit Emporium Jakarta Utara. Lokasi kedua berada di sebuah cafe di bilangan jembatan II. Syuting dilakukan dari pagi hingga menjelang pukul 10 malam. Semua berjalan lancar, karena Kris Sinyal termasuk sutradara senior yang sudah lama bermain di bidang video klip.

Walau bertema cinta seperti pada umumnya, namun Kris mengambil angle kamera yang lebih padat dan bervariatif. Banyak gerakan tubuh dan mimik wajah yang diambil secara padat sehingga tersirat kisah yang diinginkan. Makanya, video ini tidak akan membosankan dan layak dinikmati siapa saja. Khususnya para remaja yang cintanya pernah retak dan tersambung kembali, pasti akan dengan senang hati menikmati video klip Cinta Bersemi Kembali, single Dadali.

Cinta Bersemi Kembali (CBK) diciptakan oleh Dyrga sendiri. Sedangkan arangsemen dibantu oleh Yuda dan para personel yang lainnya. Yang menari pada single ini adalah tidak jauh dari single yang pertama (Disaat Aku Mencintaimu).

Bedanya, peristiwa yang diambil pada single Cinta Bersemi Kembali banyak dialami oleh semua orang. Mereka menyebutnya dengan CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Hanya saja kali ini lebih mengungkapkan cerita flash back, atau memori ke belakang. Hanya saja, single pertama Disaat Aku Mencintaimu, ciptaan Yuda (gitaris) sang tokoh dalam syair tidak berhasil memiliki kekasihnya. Sedangkan yang kedua ini, sang tokoh dalam syair telah berhasil memiliki kembali kekasihnya yang terlah lama hilang.

Harapan dari Dyrga (vokal), Fadel (bas), Rickarjd (gitar), Yuda (gitar), Oq (drum), dan Rix (keyboard) di single kedua ini Dadali lebih greget dalam menyajikan komposisi musik dan lagu¬† “Cinta Bersemi Kembali”.

“Sampai saat ini persiapan single kedua ini sudah sembilan puluh sembilan persen, bahkan kita sudah melaksanakan syuting video klip pada bulan Oktober ini, mau dengar seperti apa single Cinta Bersemi Kembali? Tunggu tanggal mainnya,” lanjut Dyrga membuat penasaran para penggemar Dadali. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS