Dadang Nekad Gemparkan Balangan Expo 2017

Dadang Nekad Gemparkan Balangan Expo 2017

Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Kalimantan, Dadang Nekad pada Selasa 4-4-2017 kemarin menggemparkan panggung Balangan Expo 2017 dengan single ci

Wali dan Siti Badriah Meriahkan Luwu Expo 2017
Wali Band Dapat Penghargaan Seleb On News Awards 2017
Delon & Fitri Carlina Dapat Penghargaan Tokoh Peduli Anak Bangsa 2017

Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Kalimantan, Dadang Nekad pada Selasa 4-4-2017 kemarin menggemparkan panggung Balangan Expo 2017 dengan single ciptaannya, Engkau Dimana. Penampilan Dadang Nekad malam itu membuat para penonton ikut melompat-lompat mengikuti suasana yang dibawa oleh Dadang Nekad saat membawakan hits single Engkau Dimana milikinya.

” Masyarakat Balangan Kalimantan Selatan sudah mengenal saya, karena tahun lalu di acara yang sama saya tampil juga di sini,” ungkap Dadang Nekad pasca tampil di atas panggung.

Beberapa single milik Dadang Nekad seperti Gombalu, Sahabat, Ayah dan lagu yang selalu ia kenang selalu adalah lagu yang berjudul Ibu. Saat tampil membawakan single Ibu, Dadang mengajak seorang ibu naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

” Penonton yang saya ajak ke atas panggung saya anggap ibu saya sendiri. Karena lagu ibu adalah lagu yang saya persembahkan kepada ibu saya,” pungkas Dadang Nekad yang sukses tampil di pembukaan Balangan expo 2017 bersama Raja Raja dan Ratu Idola. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS