Dadang Nekad Hadirkan Single Religi Terbaru Bidadari Surga

Single terbaru yang siap dirilis Dadang Nekad feat. Abay Raja kembali dipersembahkan jelang ramadhan tahun ini, berjudul “Bidadari Surga” karya Dadang

Single terbaru yang siap dirilis Dadang Nekad feat. Abay Raja kembali dipersembahkan jelang ramadhan tahun ini, berjudul “Bidadari Surga” karya Dadang Nekad dan aransemen musik Dendy M. Yasin”.

Single religi “Bidadari Surga” bercerita tentang puji syukur seorang lelaki yang mendapatkan pasangannya yaitu seorang wanita muslimah dengan paras cantik jelita dan memiliki budi pekerti yang sangat baik, sehingga si lelaki tersebut menganggap wanita itu seperti Bidadari yang dikirim Allah dari Surga sebagai pasangan hidupnya.

Berkonsep musik dengan balutan pop religi, dipadu dengan suara dan ciri khas penampilan Dadang featuring Abay Raja lagu ini terasa betul mengena di hati dan pikiran kita yang sedang jernih untuk selalu mengingat dan memuji akan kebesaran ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala ummatNYA.

Dadang Nekad, merupakan pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat. Kesehariannya ia banyak wara-wiri ke Kalimantan Selatan dan kalimantan Tengah. Kerena kedua tempat tersebut merupakan tempat jaringan usaha EOnya.

Dadang Nekad memiliki arti “kesempurnaan”, dan “nekad berkarya”. Berpenampilan nyentrik dengan topi ala Tompi atau Delon atau Anji, ia sempurnakan lewat kemeja yang rapi dikancing full, atau balutan blazer, menjadi ciri khas disetiap penampilannya. Ia berharap walau usianya sudah tidak muda lagi, namun ia ingin kehadirannya bisa membangkitkan kembali gairah industri musik Indonesia.

Semoga persembahan Dadang Nekad, lewat lagu religinya ini selalu diterima dan tentunya singlenya ini turut memberikan inspirasi bagi insan–insan muslimin dan muslimat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan dan selalu berbuat kebaikan dimuka bumi. (PR)

COMMENTS