Nagaswara FM Radiotemen

Dadang Nekad Putar Serentak Single Terbaru Di Momen Hari Ibu

Satu lagi karya Dadang Nekad di penghujung akhir tahun 2017 ini, sebuah karya yang tercipta dari inspirasi kisah nyata Dadang yang begitu hormat dan sayang dengan Ibunya. Dibantu dalam penggarapan musiknya oleh Zul ZIVILIA, maka terciptalah sebuah single teranyar Dadang berjudul ” Ibu” yang hari ini siap dirilis untuk khalayak pecinta musik Indonesia.

Penghargaan tertinggi bagi seorang Dadang Nekad adalah bagaimana ia bisa membahagiakan dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk Ibu tercintanya. Membuatkan lagu serta membayangkan dapat menyanyikannya di salah satu tv nasional menjadikan suatu harapan terbaiknya dengan dirilisnya single “Ibu”.

Dadang Nekad, selain memang seorang musisi, penyanyi dan pengusaha EO di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Ia juga dikenal selalu tampil nyentrik dengan topi ala artis Tompi atau Delon atau Anji. Gaya nyentriknya inilah, serta pembawaan yang humble membuat ia cepat dikenali dan disukai.

Semoga persembahan single “Ibu” menjadi semakin mengeratkan rasa kasih sayang terhadap orang tua kita khususnya Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita. Begitu pun bagi para pencinta musik Indonesia untuk memilih Dadang Nekad sebagai salah satu referensi penyanyi dan pencipta lagu yang turut disukai.

Sehingga tentunya Kehadirannya dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya. Seperti semangat Dadang Nekad dalam memberikan kontribusi positif untuk kemajuan musik Indonesia. (PR)