Dadang Nekad Rilis Single Terbaru Berjudul Cerita Cinta

Dadang Nekad, penyanyi solo pria yang nyentrik dan multi talenta ini terus menggebrak dengan single-single terbarunya. Kini sebuah single terbaru cipt

Dadang Nekad, penyanyi solo pria yang nyentrik dan multi talenta ini terus menggebrak dengan single-single terbarunya. Kini sebuah single terbaru ciptaanya sendiri berjudul “Cerita Cinta”. Ia hadir kembali memeriahkan panggung hiburan musik Indonesia.

Berkonsep musik sedikit ngebeat dipadu dengan musikalitas dan suara khas Dadang, single “Cerita Cinta” tetap mengusung musik Pop alternative dan dibawah naungan NAGASWARA, Dadang siap merilis dan mempersembahkan karya terbaiknya.

Lagu “Cerita Cinta” bercerita tentang kisah percintaan, dimana ia sangat mencintai pasangannya. Ia berharap dan berdoa semoga Tuhan merestui cintanya, agar dapat bersatu, bahagia selama-lamanya.

Dadang Nekad, selain memang seorang musisi, penyanyi dan pengusaha EO di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Ia juga dikenal selalu tampil nyentrik dengan topi ala artis Tompi atau Delon atau Anji. Gaya nyentriknya inilah serta pembawaan yang humble membuat ia cepat dikenali dan disukai.

Semoga persembahan single “Cerita Cinta” menjadi semakin mengeratkan para pencinta musik Indonesia untuk memilih Dadang Nekad sebagai salah satu referensi penyanyi dan pencipta lagu yang turut disukai, sehingga tentunya dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya. Seperti semangat Dadang Nekad dalam memberikan kontibusi positif untuk kemajuan musik Indonesia. (PR)

COMMENTS