Dadang Nekad Rilis Single Terbaru Menuju Kalteng Berkah

Sebagai putra daerah Kalimantan Tengah dan juga sebagai seniman, Dadang Nekad merasa perlu dan harus membuat sebuah karya untuk tanah kelahirannya ter

Sebagai putra daerah Kalimantan Tengah dan juga sebagai seniman, Dadang Nekad merasa perlu dan harus membuat sebuah karya untuk tanah kelahirannya tersebut. Untuk itu, Dadang Nekad mencoba menciptakan sebuah single berjudul “Munuju Kalteng Berkah”.

“Lagu”Munuju Kalteng Berkah” saya ciptakan bersama Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Prov Kalteng Bapak H. Agustiar Sabran dan artis-artis PT. Putra Rafi. Single ini diciptakan untuk mendukung program Prov Kalteng,” ungkap Dadang Nekad.

Adapun tokoh yang bakal menjadi model video klip single “Munuju Kalteng Berkah” diantaranya Gubernur kalteng
H. Sugianto Sabran,Ketua Dewan Adat Dayak Prov. Kalteng
H . Agustiar Sabran , PerwakilanTokoh semua agama yang ada di Kalteng, Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi Kalteng, artis Raja Raja, Dadang Nekad dan beberapa model lainnya.

“Sedangkan untuk lokasi kita akan mengambil lokasi Badara Tjilik Riwut, Rumah Betang, Jambatan Kahayan, Masjid Darussalam, Istana Isen Mulang dan kantor Gubernur Kalteng, semoga semua berjalan lancar dan penuh berkah,” pungkas Dadang Nekad.

Dadang Nekad berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam produksi single “Munuju Kalteng Berkah”. Diantaranya Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran ,Ketua Dewan Adat Dayak H.Agustiar Sabran Kabag Protokol Sekda Prov.Kalteng Agus S.Djunaidy Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Prov.Kalteng Dr.Guntur Talajan
Tokoh Lintas Agama dan semua pihak yang terlibat.

“Semoga single Menuju Kalteng Berkah ini bisa menjadi berkah untuk masyarakat Kalteng, Amin,” pungkas Dadang Nekad. (PR)

COMMENTS