Dadido Hadirkan Religi Asma Allah

Dadido Hadirkan Religi Asma Allah

Menjelang bulan suci Ramadhan Lagu Religi menjadi Trend setiap menjelang dan pada Bulan suci termasuk bagi Dadido. Bulan yang menjadi  kesempatan bagi

Zivilia Single Religi Pintu Taubat
Uli Auliani Sang Pacar Resmi Mualaf
Gaijin Single Religi Astagfirullah

Dadido Hadirkan Religi Asma AllahMenjelang bulan suci Ramadhan Lagu Religi menjadi Trend setiap menjelang dan pada Bulan suci termasuk bagi Dadido. Bulan yang menjadi  kesempatan bagi para musisi atau artis  berlomba-lomba menciptakan dan menjual sebuah karya religi.Begitu juga Band yang berpersonilkan  Agus Prianto /ZEE  (VOKALIS),Kamil /DAENK  ( KEYBOARDIS), Sanitioso /OCHA (GITARIST), Ronny Iskandar Deenk/GREY  (GITARIST/COMPOSSER),Ruddy Finandar Deenk (RUDDY)  BASIS, Tommy Irawan  ( DRUMMER ) .Dadido kembali menyambut bulan Suci Ramadhan 2013 dengan single Religi berjudul “Asma Allah”  .

Berbeda dengan “Taubatan Nasuha ” single religi pertama yang dirilis band Dadido di tahun 2012.”Asma Allah” lebih menonjolkan konsep musik ceria dan tidak mendayu-dayu seperti single religi pertama DADIDO.

” Lagu Asma Allah adalah hasil perenungan para personil DADIDO tentang bagaimana cara kita bertaqwa dan bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT. Dari perenungan ,kami ingin mengingatkan umat kepada kekuasaan Allah SWT  dengan tanpa mengurui dan dibawakan dengan musik  riang,” ujar Grey personil DADIDO.

Tidak ada niatan untuk menggurui dalam Single “Asma Allah” ciptaan Ronny Iskandar Deenk alias Grey Dadido.

“Bukan juga untuk sekedar ikut-ikutan meramaikan single religi disaat pasar musik sangat terbuka di bulan ramadhan,” kilah Ocha Dadido. Bagi band yang terbentuk pada tanggal 19 Desember 2009 ini membawakan single religi  berwarna Pop Alternatif ceria mempunyai tujuan tertentu.

“Dengan musik yang riang DADIDO mencoba untuk mengajak kita semua  selalu ingat kepada Allah sang pencipta dan selalu menjalankan apa yang di perintahkan dan menjauhi semua laranganNya. Musik riang mengajak pendengarnya menjalankan itu semua tanpa perlu merasa terbebani ataupun terpaksa,” ucap Ocha Dadido.  www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS