Dadido & Sherly May Rilis Single Kolaborasi Berjudul Angkat Donk

Dadido & Sherly May Rilis Single Kolaborasi Berjudul Angkat Donk

Kolaborasi manis di tahun 2018 ini lahir dari grup band Dadido dan suara merdu si cantik Sherly May, lewat single "Angkat Donk" yang siap dipersembahk

Kolaborasi manis di tahun 2018 ini lahir dari grup band Dadido dan suara merdu si cantik Sherly May, lewat single “Angkat Donk” yang siap dipersembahkan untuk para penikmat musik Tanah Air.

Berkonsep musik Pop kreatif dengan unsur etnik ciri khas dari musik Dadido dengan alunan suling dan ritme gendang membuat kolaborasi Dadido dan Sherly May melahirkan sesuatu yang berwarna dan tentunya berbeda dari sebelumnya.

Selain suara vokal yang unik, merdu, dan juga penampilan lucu, dan cantik serta ditopang oleh attitude yang bagus dan humble dari keduanya membuat komunikasi lancar dalam pembuatan single “Angkat Dong”. Serta, pembagian part bernyanyi yang fifty-fifty antara Dadido & Sherly May karena berkonsep bernyanyi berduet, terasa single ini sangat renyah untuk dinikmati.

Single “Angkat Dong” bercerita tentang pasangan muda yang berpacaran namun tiba-tiba terjadi kesalahpaham diantara keduanya. Sang pacar memergoki kekasihnya sedang bersama orang lain sehingga membuatnya marah dan pergi meninggalkan kekasihnya tanpa mau mendengarkan penjelasan dari sang kekasih. Di telepon berulang kali, di SMS gak pernah di angkat dan dibalas.

Dadido sejak pergantian vokalis baru bernama Idis dengan personil lama yang tetap bertahan pada posisinya masing–masing seperti Deny (Drum), Bemby (Bass), dan Ocha (Gitar), semakin solid mengembangkan musikalitas dan karya-karya terbaru yang lebih kekinian dengan tanpa menghilangkan ciri khas unik dari Dadido memang sudah terbentuk sejak awal.

Semoga kolaborasi Dadido dan Sherly May lewat single “Angkat Donk” semakin menambah warna musik Indonesia dan tentunya semakin membuat popularitas Dadido dan Sherly May menuju puncaknya di industri musik Tanah Air. Dan eksistensi bermusik Dadido dan Sherly May tak akan pernah pupus oleh waktu seiring berkembangnya kemajuan musik Indonesia dan dunia. (PR)

COMMENTS