D’Alfa Rilis Cinta Sampai Mati

D’Alfa Rilis Cinta Sampai Mati

Band asal Makassar yang terbentuk sejak bulan November 2005 bernama D'Alfa ini baru saja melalui jalan panjang dalam karir bermusiknya. Sebelumnya, D'

Band asal Makassar yang terbentuk sejak bulan November 2005 bernama D’Alfa ini baru saja melalui jalan panjang dalam karir bermusiknya. Sebelumnya, D’Alfa berpersonil enam orang dengan format Akbar (Vokal), Illa (Gitar 1), Mamat (Gitar 2), Jaya (Bass), Wawan (Keyboard) dan Umar (Drummer). Bongkar pasang personel terjadi dalam band ini, hingga kini D’Alfa  digawangi Akbar (vokal), Mamat (gitar) dan Jaya (Bass). D’Alfa sendiri  mengaku nyaman dan tetap semangat dalam meluncurkan single kedua mereka yang berjudul Cinta Sampai Mati meski tinggal bertiga.

“Sejak merilis single pertama lagu Pergi 2009 lalu, kini D’Alfa merilis single kedua kami yang berjudul Cinta Sampai Mati. Mudah-mudahan single kedua kami ini bisa seperti single pertama kita,” ungkap Akbar vokalis dari D’Alfa saat melakukan promo perdana single ke duanya ke sejumlah radio.

Cerita dari single Cinta Sampai Mati sendiri berawal dari kejadian salah sambung. Gara-gara salah sambung inilah kemudian mereka saling tukar identitas diri, karena cocok kemudian merekapun menjalin hubungan cinta walaupun keduanya belum pernah saling bertemu.

“Bila kau tahu, begitu besar cinta ini kujaga tak kan terbagi hingga cinta sampai mati, maksudnya kamu harus tahu meski kita tidak pernah bertemu sampai saat ini aku sangat sayang sama kamu, ” ujar Akbar menceritakan lirik yang ada di single Cinta Sampai Mati.

Rencananya single Cinta Sampai Mati ini akan digandeng dengan lagu-lagu produk Nagaswara lain yang punya singkatan sama CSM. Menurut Akbar, single Cinta Sampai Mati juga memiliki singkatan CSM sama dengan single produk Nagaswara seperti lagu Melinda Cinta Satu Malam dan juga lagu milik Kerispatih yang memiliki judul yang sama yaitu Cinta Sampai Mati.

“Dari beberapa teman di radio, setelah mendengarkan single Cinta Sampai Mati milik kita, mereka merespon dengan baik dan mendukung single ini dinaikan,” kilah Akbar bersemangat.

D’Alfa tetap yakin, setelah single pertama mereka yang berjdul Pergi band asal Makasar ini akan mengulang kesuksesan mereka di single keduanya Cinta Sampai Mati. Semoga single ini bisa dinikmati para pecinta musik Indonesia. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS