Danamon Lebih Bikin Seru BROSIS Nagaswara FM

Danamon Lebih Bikin Seru BROSIS Nagaswara FM

Danamon Lebih memang selalu bikin lebih, pagi ini di BROSIS 99.7 Nagaswara FM Jumat 30 Desember 2012 benar-benar istimewa karena Yongki kali ini d

Danamon Lebih memang selalu bikin lebih, pagi ini di BROSIS 99.7 Nagaswara FM Jumat 30 Desember 2012 benar-benar istimewa karena Yongki kali ini ditemani yang lebih special yaitu siaran bareng Mbak Oce dari Bank Danamon yg membagi-bagikan informasi cara smart untuk masa depan.

Danamon Lebih memberikan nilai plus untuk nasabah Bank Danamon dengan di bebaskannya biaya bulanan terdiri dari biaya kartu ATM dan Administrasi dengan begitu nasabah akan mendapatkan keuntungan. Program kedua adalah CashBack, jika nasabah sering berbelanja dengan kartu Debit Danamon Lebih maka nasabah akan mendapatkan uang balik sebesar Rp 50.000,- /bulan, kira-kira keuntungan untuk nasabah Danamon Lebih adalah Rp 600.000,- pertahun” Ungkap Mbak Oce langsung Onair di Nagaswara 99.7 FM. Dengan adanya program tersebut Nasabah akan berfikir bahwa Menabung harus benar – benar menabung tanpa takut dengan biaya tambahan.

Danamon Lebih, Tabungan dengan 5 Kelebihan :
1. Bebas Biaya Bulanan, tidak seperti bank lain di Danamon Lebih anti bocor
2. Cashback di mana-mana, di Danamon Lebih dapat cash back setiap belanja di merchant yang berlogo MasterCard/MasterCard Electronic
3. Gratis Biaya Transfer di Online Banking dan Tarik Tunai di lebih 25,000 ATM Bersama
4. Gratis Asuransi Jiwa, cuma di Danamon Lebih yang peduli kepada Anda dan keluarga
5. Banyak Kejutan Hadiah, cuma di Danamon Lebih yang ada undian dan hadiah langsung
6. Saat Anda membuka Danamon Lebih, Anda juga akan otomatis memperoleh Kartu Debit Danamon untuk segala keperluan.

“Banyak yang tidak menyadari ketika kita nabung toh uang kita ternyata makin lama makin berkurang karena berbagai potongan, makanya Bank Danamon Lebih memberikan fasilitas istimewa untuk Nasabah dengan BEBAS POTONGAN, CASHBACK, , Gratis Tarik Tunai, Gratis ASURANSI JIWA & dapat hadiah langsung, di itung – itung total nasabah akan di beri keuntungan sekitar Rp 1.000.000,-” Tambahnya. Mbak Oce menambahkan jika ingin lebih detail silahkan telepon langsung saja ke Danamon Access Center (021) 3435-8811. “Ada juga program kuis yang di selenggarakan oleh Danamon Lebih via Fanspage dan Twitter. makanya jika ingin mendapatkan lebih buruan jadi nasabah Bank Danamon Mulai dari sekarang” pungkas Mbak Oce dari Bank Danamon. (HerM)

COMMENTS