The Dance Company Pamer Foto Istri Di Video Klip Terbaru

The Dance Company Pamer Foto Istri Di Video Klip Terbaru

Rocker Sayang Istri itulah julukan yang melekat pada para personel The Dance Company terdiri dari Embot (drum), Riyo (vokal), Wega (bass), dan Bebe (g

Rocker Sayang Istri itulah julukan yang melekat pada para personel The Dance Company terdiri dari Embot (drum), Riyo (vokal), Wega (bass), dan Bebe (gitar). Kamis (20/4/2017) kemarin, The Dance Company memproduksi single terbaru mereka yang berjudul “Foto” di My Studio , di bilangan Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan.

The Dance Company kita sedang buat video klip terbaru kita yang judulnya “Foto”. Lagu ini bercerita tentang tanda cinta kita sama istri-istri kita yang sampai saat ini, kita masih menyimpan foto mereka, di dompet kita,” ungkap Wega (Pongki Barata).

Video klip dengan tema menggunakan video slide yang disutradarai oleh Eman Pradipta ini menampilkan foto-foto mesra para personil The Dance Company bersama istri-istri mereka.

“Kenapa judul single kita Foto, karena foto yang kita sayangi di HP pasti susah kalau batre habis susah lihat. Nah kalau foto istri kita di dompet kita bisa lihat kapan saja. Ini cara klasik menyimpan foto orang yang kita sayangi yaitu di dompet. Mau tahu seperti apa single kita tunggu tanggal rilisnya ya, ” pungkas Bebe (Baim) dan kawan-kawan. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS