DanceDhut Diakui Sebagai Rekor Dunia

DanceDhut Diakui Sebagai Rekor Dunia

NAGASWARA bekerjasama dengan TNI Angkatan Udara meluncurkan Album DanceDhut Nation 2016. Momen ini melibatkan 25 artis penyanyi, diantaranya adalah Za

Ratu Idola Raih Predikat Lulusan Terbaik
Indonesia Peringkat 8 Pengguna Facebook
Dimas Andrean Fokus di Musik

DanceDhut Diakui Sebagai Rekor DuniaNAGASWARA bekerjasama dengan TNI Angkatan Udara meluncurkan Album DanceDhut Nation 2016. Momen ini melibatkan 25 artis penyanyi, diantaranya adalah Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Selvy Kitty, Bebizie, Ucie Sucita, Uut Selly, Dewi Luna, Vivien Vania, Baby Sexyola, Ratu Idola, Monica Selvia, Putri Unyu, Yessy Bintang, Putik Sekar Langit, Sherly Mey, Neng Oshin, Lynda Moy, Olive jiahh, Rizka Molent, Susi Legit, Gladys, Regina dan Ikke Putri.

Bahkan, album ini berhasil menyabet rekor MURI karena menjadi album kompilasi dengan penyanyi terbanyak. Dimana genre jenis baru seperti DanceDhut ini belum pernah ada di dunia.
Jaya Suprana, pendiri MURI menilai, apa yang dilakukan NAGASWARA sangatlah jenius. Sebab, kebanyakan album kompilasi hanya berisi 10 – 12 penyanyi. Terlebih lagi, album ini mengusung kemasan dangdut yang notabene sebagai genre baru di rana musik tanah air.
“Record ini tidak layak diakui sebagai rekor Indonesia, tapi dunia. Di dunia itu enggak ada DanceDhut. Jadi ini adalah rekor dunia!” ujar Jaya Suprana, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016). www.nagaswara.co.id/KimSadewa

 

COMMENTS