Hello Dapat Penghargaan Platinum

Hari ini Hello band mendapat kejutan di acara Inbox SCTV. Pasalnya, band asal Yogyakarta ini mendapat Platinum Award  dari label NAGASWARA karena te

Hari ini Hello band mendapat kejutan di acara Inbox SCTV. Pasalnya, band asal Yogyakarta ini mendapat Platinum Award  dari label NAGASWARA karena telah meraih 2,5 juta dowload RBT dari lagu Dua Cincin.

Kejutan diawali dengan kehadiran Kudil Team-lo mengaku sebagai orang perwakilan NAGASWARA . Kehadiran Kudil yang saat itu tengah membawa Plakat Platinum pun di sindir oleh Astrid Tiar dan Andika Pramata sebagai host di acara Inbox.

“Hello band dapat Platinum nih, mereka mendapat Platinum Award karena vokalisnya ganteng,” ujar Kudil membuka kejutan penghargaan tersebut.

Tak lama kemudian, para personil Hello band, Widi, Gani, Gavet, Prima, dan Dedy di tengah-tengah panggung. Bahkan sindirian kepada Kudil yang mengaku sebagai Pak Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA dilontarkan oleh Andika.

“Biasanya, yang memberikan penghargaan adalah Pak Rahayu kenapa supirnya yang datang,” celetuk Andika menyindir Kudil.

Selanjutnya Astrid Tiar memberikan plakat Platinum Award kepada Widi Hello.Kemudian Widi pun mengucapkan banyak terima kasih kepada  Bapak Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA , Sujana Positif Art yang telah membantu Hello mencapai prestasi tersebut. www.nagaswaramusic.com/Tim NMC

COMMENTS