Dara The Virgin Hamil Di Video Klip Single Sayangku

Dara The Virgin Hamil Di Video Klip Single Sayangku

Wajah Dara The Virgin tampak pucat. Perutnya yang membuncit, cukup memberi tanda kalau usia kandungan Dara sudah semakin tua. Dalam beberapa saat kemu

Wajah Dara The Virgin tampak pucat. Perutnya yang membuncit, cukup memberi tanda kalau usia kandungan Dara sudah semakin tua. Dalam beberapa saat kemudian, vokalis utama The Virgin itu pun melahirkan bayi pertamanya.

“Wah, luar biasa. Adegan ngeden-ngeden itu aku harus belajar. Belum lagi belajar jadi tua. Itu yang susah banget,” kata Dara saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Ups, jangan salah sangka dulu. Cerita kehamilan Dara tadi, hanya ada dalam adegan video klip terbaru The Virgin yang berjudul “Sayangku”. Sedikit berbeda dari video-video klip The Virgin sebelumnya, video klip “Sayangku” yang disutradarai Tepan Cobain itu juga melibatkan konsep dari Dara dan Mitha.

“Kita memang memberikan banyak ide dalam video klip ini. Termasuk cerita tentang seorang wanita yang sudah dikecewakan, tapi dia tetap menyayangi ayahnya sampai tua,” tambah Mitha.

Keinginan untuk tampil total dalam video klip terbaru mereka inilah yang membuat Dara dan Mitha serius berakting. Keduanya berharap, video klip dan lagu “Sayangku” bisa diterima lebih baik oleh penggemar-penggemar the Virgin. Single “Sayangku” sendiri merupakan single kelima dari album The Virgin,  “Yes I Am”. (fif)

COMMENTS