Dasar Kau Tukang Gosip

Tak berbeda dari judulnya, single ini memang bercerita seputar gosip. Perhatikan lirik-lirik nakal yang dibawakan Amour ini. “Kalau kamu, nggak suka.

Tak berbeda dari judulnya, single ini memang bercerita seputar gosip. Perhatikan lirik-lirik nakal yang dibawakan Amour ini. “Kalau kamu, nggak suka. Bilang aja, jangan di b’lakang. Kalau kamu, suka ngomong. Jangan suka ngarang aja. Kau tak bisa buat aku down. Kau tak bisa buat aku down. Dasar kau tukang gosip. Dasar kau suka sirik. Oo o, oo o, kau seperti orang yang kurang kerjaan aja…” “Pokoknya, yang suka gosip, sudah saat bertobat. Yah, kita kan punya sisi baik dan buruk. Nggak salah kan kalau yang buruk ini dihilangin,” terang Amour dengan senyuman.

Toh, Amour tak membantah jika dunia hiburan yang ditekuninya memang rentan dengan berbagai gosip. Namun menurutnya, gosip jangan terlalu diambil pusing. Artinya, kembali lagi bagaimana sang artis menyikapi gosip tersebut. “Alhamdulillah, selama ini aku belum sampai digosipin. Tapi, andaikata itu terjadi pada diriku, aku tidak mau terlalu serius menanggapinya. Yang penting gimana menyikapinya. Kalau gak benar, kenapa harus takut?” baliknya.

COMMENTS