Dasiad Band Berubah Nama Jadi d’Asia

Dasiad Band Berubah Nama Jadi d’Asia

Band yang terbentuk tanggal 8 November 2010 Dasiad band per bulan Januari 2012 mengganti nama menjadi d'Asia band. Meski mengganti nama, personil band

YouTube Indonesia Telah Hadir
Ika Putri 11 Anniversary Score Citos Jakarta
Dapur Musik Ala Ika Putri

Band yang terbentuk tanggal 8 November 2010 Dasiad band per bulan Januari 2012 mengganti nama menjadi d’Asia band. Meski mengganti nama, personil band ini tidak berubah begitu juga dengan single andalan mereka yaitu  “Ku Kan Menjagamu”.

“Alasan kenapa berubah nama, karena dasiad mengalami sedikit problem untuk berpromo. Pasalnya,  orang masih mengaitkan nama Dasiad dengan acara TV. Tulisan mungkin beda tapi pengucapan kebanyakan sama seperti acara TV dan semoga dengan nama baru d’Asia kita bisa keliling Asia dengan mengharumkan bangsa Indonesia lewat karya seni d’Asia,” ungkap Alex pemain gitar d’ Asia.

Harapan para personil d’Asia yang terdiri dari Sandy (vokal), Alex (gitar), Angga (gitar), Iik (bass), Digung (drum) dan Dhika (keyboard), dengan nama baru ini mereka bisa tetap eksis berkarya.

“Pergantian nama Dasiad menjadi d’Asia sendiri terlah disetujui oleh CEO NAGASWARA, bapak Rahayu Kertawiguna,” jelas Alex mempertegas perubahan nama pada bandnya tersebut. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS